Perhatikan 5 Tips Ini Sebelum Memilih Jasa Penyewaan Truk




Mau pindahan atau mengirim barang tapi takut memikirkan jasa penyewaan truk? Bagi saya, untuk mengirim barang-barang kita tidak bisa sembarangan. Pangil sopir A, B, atau C lalu langsung pasrah menyerahkan barang-barang kita. Karena ini menyangkut barang-barang yang untuk membelinya dibutuhkan perjuangan. Maka sebelum menyewa sebaiknya memperhatikan tips memilih jasa penyewaan truk terpercaya di Indonesia.


Dulu, saya seringkali bimbang ketika tiba-tiba ada pengumuman mutasi dari kantor suami. Kalau cuma pindah ke kota sebelah tidak masalah. Tidak perlu memikirkan barang-barang yang mau dibawa pindah. Toh, jarak tempuh tidak begitu jauh. Saya akan baik-baik saja di rumah. Tapi...kalau pindahnya ke provinsi lain, atau ke luar pulau.

Begitulah resiko pekerjaan suami. Banyak yang harus dipikirkan. Masalah pindahan ini membuat saya benar-benar pusing. Tidak ada yang abadi. Termasuk barang yang saya miliki. Namanya juga manusia. Pernah juga terpikir, barang baru beberapa bulan tapi suami kena mutasi. Ya sudah saya dan suami mesti berpikir cepat. Masih sayang tapi harus merelakannya barang-barang yang kami miliki.

Barang-barang yang sekiranya bisa dijual, terpaksa saya jual. Tentu dengan harga murah. Yang kondisinya bisa dipakai tapi tidak layak jual, saya berikan kepada tetangga atau siapa saja yang mau. Selanjutnya masih ada bertumpuk baju dan peralatan memasak. Mikir lagi bukan?

Masalahnya, mutasi ini tidak hanya sekali itu. Artinya kami masih akan merasakan pindahan. Kami mengalami 5 kali pindah rumah. Amazing!

Dari beberapa kali pindahan tersebut saya merasa kesulitan mencari jasa penyewaan truk. Saya maupun suami tidak memiliki kenalan sopir maupun pemilik truk. Yang kami lakukan selanjutnya adalah meminta bantuan kerabat untuk mencarikan truk. Biasanya truk-truk yang disewakan ini adalah milik pribadi.

Nah, disinilah permasalahan yang sering muncul. Si sopir bisa saja mempermainkan harga. Kami tidak tahu harga pasarannya berapa. Lalu kami diburu waktu. Dari kantor diberi kesempatan untuk persiapan pindah untuk satu bulan. Jadi bulan berikutnya mau tak mau suami harus sudah berada di kantor baru. Lalu, nasib saya bagaimana?

Orang akan percaya saja kalau sopir meminta harga sekian dan sekian. Karena apa? Kami harus segera pindah. Sementara barang diangkut truk kami masih bimbang. Jadi ada seorang kerabat yang harus ikut numpang di dalam truk pula. Ribet bukan? Apalagi kalau sudah sampai dan ada biaya tambahan. Aduh bagaimana dengan perjanjian awal. Tidak ada! Semua berlangsung atas dasar kepercayaan saja. Ah, hidup nomaden seperti ini memang membuat jantung deg-degan.

Saat ini, urusan penyewaan truk menjadi lebih mudah dengan caritruk. Kita bisa memesan armada yang kita butuhkan. Ini sih sesuai dengan barang yang akan diangkut. Selanjutnya kita bisa mengecek harga. Jadi tidak akan ada permainan harga. Tidak ada nego alias tawar menawar, semuanya fix. 

Cari truk di CARITRUK saja!



Andai saja dulu sudah ada caritruk....

Jadi ingat masa lalu itu sesuatu banget. Artinya begini, kita berusaha untuk tidak melakukan kesalahan berulang. Seperti kasus sewa truk, sebagai konsumen saya hanya bisa pasrah.

So, kalau membutuhkan truk lebih baik menyewa saja. Mengapa menyewa?

Dengan menyewa, mobil, truk, atau mobil pick up, kita tidak ada beban atau tanggung jawab untuk perawatan kendaraan. Tidak perlu pusing memikirkan ganti oli, ganti ban, servis mesin, bahan bakar, dsb. 

Bagi saya, menyewa mobil adalah cara yang paling efektif dan efisien. Itu sekaligus dengan sopirnya. Tidak perlu lagi memikirkan jatah tambahan buat sopirnya, uang makan, dsb. Aduh repot deh, kalau menyewa sendiri. Lalu nego harga. Rasanya sudah cukup pengalaman pindahan yang dulu itu.  

Oh, ya, menyewa mobil ini juga cocok untuk kepentingan bisnis. Jika bisnis kita berurusan dengan jasa pengiriman barang lebih baik sewa saja. Tidak perlu ribet. Terima beres dengan dikirimkannya barang dagangan kita ke konsumen.

5 Tips yang harus diperhatikan sebelum memilih jasa penyewaan truk terpercaya di Indonesia:

  1. Dapat dipercaya
  2. Harga terjangkau
  3. Tepat waktu (detail pengiriman dan pengambilan barang secara jelas)
  4. Pelayanan yang baik dan mudah
  5. Aman

Sebagai konsumen, kita pasti ingin agar semua barang kiriman tiba dengan selamat sampai di tempat tujuan. Kita juga ingin mengetahui barang kita sudah tiba dimana. Apakah terjebak macet sehingga tidak kunjung tiba? Ataukan ada alasan lain. Sementara untuk menghubungi sopir truk kesulitan. Nah, dengan memilih jasa penyewaan truk yang terpercaya di Indonesia, semua masalah tersebut akan ditangani dengan baik.

Kita juga ingin urusan memesan truk ini mudah. Perkembangan teknologi sangat mendukung jasa penyewaan truk berkembang pesat. Apa yang kita inginkan tinggal sekali sentuh saja ada. Bukan sulap, tapi dengan memanfaatkan kecanggihan teknologi.

Caritruk ini sangat mengerti kebutuhan konsumen terhadap jasa pengiriman barang. Sebagai konsumen kita tidak perlu ragu karena caritruk memiliki alamat yang jelas, juga call center. Seperti kita ketahui bahwa bisnis online selalu mengandalkan kepercayaan. Mau komplain, dsb bisa banget menghungi nomor yang ada. 

Cara Pesan Truk



Caritruk merupakan jasa penyewaan truk online yang dapat diandalkan karena memenuhi semua kriteria yang diinginkan konsumen. Sebagai jasa penyewaan, caritruk membantu kita mengirim barang secara mudah, cepat dan efisien dengan harga yang terjangkau dan transparan ke seluruh Indonesia. Dengan menggunakan jasa caritruk kita tidak perlu lagi mondar-mandir mencari truk sendiri. Semua keperluan kita terkait dengan armada bisa dilakukan secara online. Dan ini sangat menghemat waktu, bukan?


Kita tidak perlu lagi dag dig dug memikirkan perjalanan kendaraannya. Mau sewa mobil box akan sama-sama mudah. Kita bisa kok mengeceknya langsung melalui layanan tracking system yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun. Masih ragu? Bisa kok kita menghubunginya secara langsung melalui call center. Gampang dan yang terpenting bisa membuat konsumen tenang.

Keunggulan di CARITRUK



Apa saja armada yang ditawarkan oleh jasa penyewaan truk terpercaya di Indonesia? 

Banyak. Kita bisa memilih armada  sendiri. Armada caritruk didukung oleh 1200 truk dengan berbagai jenis dan ukuran. Armada tersebut merupakan milik caritruk sendiri dan partner (perusahaan logistik dan penyedia jasa transportasi barang). Maka dari itu caritruk berani menjamin bahwa armadanya mampu melayani pengiriman barang hingga seluruh Indonesia.

Di dalam websitenya, kita bisa menemukan banyak pilihan seperti mobil Pick Up Bak, Pick Up Box, CD 4 Bak, CD 4 Box, CD 4 Coolbox, CD 6 Bak, CD 6 Box, Fuso Bak, Fuso Box, Tronton, Wing Box, Trailer 40. Semuanya lengkap dengan spesifikasinya (Dimensi maksimum, Volume maksimum, Beban maksimum, dan harga). 

Inilah yang saya suka. Tidak ada lagi permainan harga. Semuanya sudah fix sejak di awal. Setuju, deh! Tinggal kita yang memperkirakan mobil yang muat untuk menampung barang-barang yang akan dikirim. Sudah, begitu saja. Konsumen tinggal menyiapkan barangnya, kapan diambil, lalu menunggu barang datang ke alamat yang dituju.



Nah, caritruk adalah pilihan tepat bagi yang ingin mencari jasa penyewaan truk terpercaya di Indonesia. Jangan ragu untuk memanfaatkan segala kemudahan dari pelayanan yang menyenangkan dari caritruk.

Yuk, yang mau pindahan, yang mau kirim barang, yang mau mencari jasa penyewaan truk terpercaya di Indonesia, mampir di caritruk!

https://www.caritruk.com/


^_^
Nur Rochma Assalamualaikum. Mengasah ilmu, berbagi rasa, asa dan cerita lewat tulisan. Happy reading! ^_^

22 Komentar untuk "Perhatikan 5 Tips Ini Sebelum Memilih Jasa Penyewaan Truk"

  1. Wah, sekarang udah ada jasa 'cari truk' yang semakin memudahkan kita dalam mencari jasa angkutan.. Thanks infonya mbak.. :D

    BalasHapus
  2. Menyewa truk sekarang menjadi lebih mudah ya mba :)

    BalasHapus
  3. Makin mudah, makin praktis.. keren..
    Bisa nih direkomendasiin buat kantor aku yang dijakarta lagi mau pindahan :D

    BalasHapus
  4. Harga terjangkau dan mudah dipercaya, barang harus benar-benar sampai tempat. Saya baru tahu jika ada aplikasi caritruk, wajib saya simpan nih. Terimakasih.

    BalasHapus
  5. wah makin mudah saja sekarang . ada jasa sewa truck segala. kira kira kapan ada di batam ya

    BalasHapus
  6. Btw itu beneran mutasi sampe 5 kali? Berarti hampir tiap tahun dong ya mutasinya?
    Tp lebih bagus sih sudah ada layanan ini, bisa memudahkan :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang paling cepat ya, baru setahun dah ada mutasi.

      Hapus
  7. Pindahan, atau bawa beban berat tinggal buka caritruk aj nih ,asiikk

    BalasHapus
  8. kreatif banget yaaa ada jasa pindah pakai truk juga senang banget nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jaman sekarang, semuanya jadi mudah, caritruk online.

      Hapus
  9. ini ni informasi yang waw banget,, jarang-jarang ada info kyak gini ,,skrang jadi tau ni hal-hal apa saja yg harus dperhatikan saat nyari truk

    BalasHapus
  10. Aku baru tau kalau ada jasa truk pindahan begini. Terjangkau juga ya harganya. Tks infonya mbak Nur.

    BalasHapus
  11. Terimaksih tipsnya mbak Nur, bisa jadi pelajaran baru :-)

    BalasHapus
Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. ^_^

Mohon maaf, jika ada link hidup, anonymous atau broken link akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel