Hotel Horison Bandung Mendukung Perjalanan Bisnis Anda





Sumber gambar: horison-bandung.com

(Adv) Melakukan perjalanan bisnis ke suatu tempat atau kota, tentu saja hal pertama yang dicari adalah penginapan yang menunjang kebutuhan Anda. Terutama karena merupakan perjalanan bisnis, maka fasilitas yang tersedia berhubungan dengan tugas yang tengah Anda bawa ke kota tersebut. Jadi cari hotel tidak sekedar yang berlabel promo hotel murah.


Bila perjalanan bisnis Anda ke Bandung, tidak perlu kawatir karena di Bandung banyak sekali penginapan yang bisa Anda pesan langsung melalui situs travel agent, seperti Hotel Horison Bandung di Traveloka. Salah satu hotel di Bandung yang memberi fasilitas bisnis, seperti Hotel Horison Bandung. Bahkan tidak sekedar hanya untuk persinggahan satu malam, jika Anda memerlukan hunian sementara karena urusan bisnis, hotel ini menjadi pilihan yang tepat.

Mengapa menjadi pilihan tepat? Karena Hotel Horison Bandung berlabel bintang empat yang berada di jalan Pelajar Pejuang ini, letaknya sangat strategis di pusat kota. Memudahkan Anda maupun mitra bisnis untuk saling berhubungan, cukup dekat jika menuju Bandara Husein Sastranegara maupun stasiun kereta api Bandung. Tersedia juga fasilitas antar jemput Bandara dan sewa mobil yang benar-benar memudahkan urusan bisnis.

Tarif Hotel Horison Bandung

Meskipun berlabel bintang empat, namun tarif hotel ini termasuk yang terjangkau di kantong, apalagi bagi Anda pembisnis. Jika sedang ada promo tarif kamar mulai harga di bawah enam ratus ribu rupiah untuk yang tipe Deluxe, sehingga jika Anda membutuhkan waktu singgah beberapa hari tidak terlalu mengeluarkan budget yang besar, bukan?

Kamar

Sumber: horison-bandung.com


Kamar bisa dipilih sesuai selera tentunya, tipe kamar tersedia tiga pilihan, yaitu: Deluxe, Super Deluxe dan Suite Eksekutif. Semua difasilitasi akses wifi gratis sehingga menunjang kegiatan bisnis kita, karena hubungan via online dengan mitra bisnis itu penting sekali. Tersedia juga brankas kamar untuk menjaga dokumen kerja Anda agar tidak tercecer dan tersimpan dengan aman, plus tersedia meja kerja.

Sumber: horison-hotel.com


Ruang Rapat

Sumber: horison-bandung.com


Ini salah satu fasilitas penting untuk keperluan bisnis, sebab jika dalam perjalanan bisnis ada pertemuan atau rapat yang harus diselenggarakan. Hotel Horison Bandung memiliki ruang pertemuan, dan ruang rapat yang besar dengan alat penunjang kebutuhan rapat, sehingga Anda dan mitra bisnis tinggal menggunakan saja.


Kuliner

Sumber: horison-bandung.com


Selain ruang pertemuan, ruang rapat yang menunjang, masalah kuliner bisa membuat mitra bisnis Anda puas. Di sini tersedia kuliner lokal dan internasional yang cukup lezat dari tiga restoraan yang ada, Anda bisa memilih sesuai selara dan budget. Bila pertemuan hanya beberapa orang saja, Anda bisa memilih lokasi di bar atau pun coffe shop. Menikmati minum dan kuliner ringan, tentu menjadikan pembicaraan dengan mitra bisnis lebih dekat lagi.


Refreshing

Sumber: horison-bandung.com

Bagi pembisnis yang penuh rutinitas kerja, tentu sangat dibutuhkan refreshing agar Anda tetap fresh dan sehat. Untuk itu tersedia spa, layanan pijat rileksasi, renang, dan pusat kebugaran. Jadi di sela-sela perjalanan bisnis Anda, jangan lupa luangkan waktu untuk refreshing. 

Sumber: horison-bandung.com



Atau jika Anda jenuh ingin mencoba wisata yang dekat dengan lokasi tepat menginap. Di sini terdapat berbagai wisata mulai dari kuliner sampai belanja fashion. Untuk wisata kuliner bisa ke Mie Akung, selain murah rasanya mantab dan jaraknya bisa ditempuh  hanya dengan berjalan kaki saja. Ada juga Mie Kocok khas Bandung, Batagor Riri, Lotek atau gado-gado Bandung. Menikmati kuliner murah sambil menghirup udara Bandung yang cukup dingin.

Sementara untuk belanja fashion yang mungkin bisa untuk oleh-oleh keluarga, teman, atau untuk diri Anda sendiri bisa ke Pizzet Square Mall, maupun ke factory outlet seperti Stock Corner, Factory Hijab. Biasanya di factory outlet harga lebih murah, namun kwalitas tetap terjaga karena barang-barang faktory outlet Bandung terkenal hingga mancanegara. Barang-barang branded atau kwalitas impor yang memiliki sedikit riject pabrik, lalu dijual murah.

Sumber: horison-bandung.com


Maka Bandung selain surga kuliner yang ramah di kantong, kotanya para shopaholic, juga tempat singgah para pembisnis. Dengan ulasan ini semoga jadi mempermudah rencana perjalanan bisnis Anda ke Bandung, atau jika suatu saat Anda akan mengadakan perjalanan bisnis ke sana, sudah memiliki planning untuk menentukan hotel mana yang akan disinggahi.

Nur Rochma Assalamualaikum. Mengasah ilmu, berbagi rasa, asa dan cerita lewat tulisan. Happy reading! ^_^

10 Komentar untuk "Hotel Horison Bandung Mendukung Perjalanan Bisnis Anda"

  1. Eh, saya katro banget deh. Baru tau kalau di Bandung ada hotel horison juga. Kirain di bekasi doang :D. Astaga, sok iye banget saya ya :)

    BalasHapus
  2. wow, boleh banget rekomendasinya ni
    btw g+ udah saya folow ya

    BalasHapus
  3. Selain tata ruang, tempat makan, tempat tidur dan kolam renang yang sangat menggoda itu. Ada juga yang menjadi ciri khas daerahnya, tarian daerah itu sangat menawan, meski di hotel Horison, tetapi tidak melupakan seni dari daerah tersebut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fasilitas lengkap agar pengunjung merasa nyaman.

      Hapus
  4. Wah kece banget Hotel horison bandung.
    Mahal gak mbk hehe. Jadi pengen bermalam disana nih

    BalasHapus
  5. waaaah, setahun lalu aku hotel ini tp krn temen nikah di sana :).. dari ballroomnya aja udh kliatan bgs kok mba.. ;) sayang aku blm prnh nginep di situ... Liat poolnya ada slide gitu si kecil pasti betah nih ^o^

    BalasHapus
Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. ^_^

Mohon maaf, jika ada link hidup, anonymous atau broken link akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel