Wednesday, September 12, 2018

Yuk, Mengenal Brand Vitamin Anak Terbaik Untuk Daya Tahan Tubuhnya




Melihat anak-anak yang bergerak secara aktif dan penuh semangat ketika bermain dan belajar, pasti membuat orang tua senang. Anak-anak yang sehat dan gembira adalah dambaan dan kebahagiaan setiap orang tua. Namun kebahagiaan tersebut akan hilang seketika saat melihat si kecil terbaring karena sakit. Nah, penting bagi orang tua untuk menjaga daya tahan tubuh anak agar mereka tidak mudah sakit, terutama di musim pancaroba seperti sekarang ini. Kebutuhan mendasar bagi setiap anak adalah nutrisi. Jumlah nutrisi yang cukup dalam asupan makanan yang dikonsumsi sehari-hari membawa dampak positif bagi kesehatan anak.

Nutrisi yang sesuai dengan kebutuhan anak akan membuat daya tahan tubuhnya kuat dan tidak mudah sakit. Saat ini, para orang tua banyak mengandalkan vitamin sebagai nutrisi penunjang kesehatan untuk anak. Lebih baik orang tua siaga dengan memberikan asupan vitamin untuk anak. Di zaman digital ini, vitamin anak termasuk produk yang mudah ditemukan.

Selain bermanfaat untuk menambah nafsu makan, produk ini meningkatkan daya tahan tubuh anak agar terhindar dari penyakit, seperti influenza, alergi, dan penyakit-penyakit lainnya yang seringi menyerang si kecil pada saat musim pancaroba. Buat anak jangan coba-coba deh. Lebih baik kenali brand vitamin anak terbaik untuk menjaga daya tahan tubuhnya. Berikut ini adalah beberapa brand vitamin anak terbaik yang mampu menjaga daya tahan tubuh anak dan yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia.



1. Biolysin Emulsion

Suplemen atau vitamin terbaik untuk anak dari Biolysin Emulsion berperan penting untuk menunjang kesehatan dan perkembangan tubuh anak. Pemenuhan nutrisi berupa vitamin adalah pilihan yang bijak.
Biolysin Emulsion mengandung minyak hati ikan kod beserta ragam vitamin penting lain dengan rasa yang nikmat sehingga membuat anak-anak tak senang untuk mengonsumsinya. Mafaatnya bukan hanya untuk memelihara daya tahan tubuh, tetapi juga baik untuk kesehatan tulang dan gigi anak. Wah, mafaatnya berlipat bukan? Lengkap.

2. Curcuma Plus Sharpy


 
Makanan sehat belum cukup lengkap untuk melindungi anak dari serangan penyakit. Sehingga orang tua perlu untuk memberikan tambahan vitamin Curcuma Plus Sharpy. Curcuma Plus Sharpy merupakan merk vitamin untuk daya tahan tubuh anak dengan kandungan utama temulawak atau curcuma.

Temulawak seperti yang kita ketahui berfungsi untuk meningkatkan nafsu makan, daya tahan tubuh, serta memelihara kesehatan saluran pencernaan. Selain itu, vitamin ini juga menyertakan vitamin lain seperti A, B1, B2, B5, B6, B12, C, dan D3 yang memberikan perannya masing-masing untuk memelihara fungsi organ tubuh. Curcuma Plus Sharpy untuk anak terdiri dari dua pilihan rasa yaitu rasa jeruk dan stroberi.

3. Flinstones Gummies Plus Immunity Support

Hal yang unik pada berbagai merk vitamin untuk daya tahan tubuh anak adalah bentuk atau kemasan vitamin yang disajikan. Mulai dari kapsul, sirup, hingga berbentuk permen kenyal. Orang tua bisa memberikan anak Flintstones Gummies dalam kemasan permen (gummy) yang pasti disukai anak-anak. Iya permen ini sepertinya menjadi favorit anak-anak. Apalagi ditambah dengan bentuk karakter yang menarik.

Flinstones Gummies diformulasikan sebagai vitamin yang mendukung kesehatan anak. Kandungan Vitamin C, E, dan Zinc di dalam vitamin inilah yang bertindak sebagai pemelihara kekebalan tubuh anak. Flintstones Gummies adalah dukungan imunitas yang juga baik untuk kesehatan mata karena mengandung Vitamin A, C, dan E.

4. Holisticare Ester C Kids
 
Holisticare Ester C Kids kaya akan manfaat yang mendukung kebutuhan nutrisi anak. Vitamin anak Holisticare Ester C Kids hadir dalam kemasaan tablet kunyah dengan rasa jeruk yang enak dan berkarakter gajah yang lucu.
Holisticare Ester C Kids merupakan merk vitamin untuk daya tahan tubuh anak yang aman dikonsumsi oleh anak-anak. Kandungan Vitamin C pada Holisticare Ester C Kids diserap lebih cepat dan bertahan lebih lama di dalam tubuh dibanding Vitamin C biasa. Tambahan Xylitol pada vitamin anak ini akan membantu memelihara kesehatan gigi.

5. Imboost


 
Imboost dalam bentuk sirup dapat dikonsumsi oleh orang dewasa dan anak-anak. Merk vitamin untuk daya tahan tubuh anak yang satu ini berperan sebagai terapi suportif yang dapat melawan beragam penyakit seperti infeksi akut, infeksi kambuhan dari saluran pencernaan, dan lain sebagainya.

Imboost sendiri mengandung Echinacea yaitu spesies tanaman herbal yang biasa digunakan untuk membuat obat yang diekstak dari daun, bunga, dan akarnya. Orang tua dapat memberikan anak Imboost untuk menangkal serangan penyakit menular yang mungkin sedang dialami oleh salah satu anggota keluarga, teman sekolah atau teman bermain.

6. Nature’s Way Kids Smart Vita Gummies Vitamin C + Zinc

Tahukah teman-teman bahwa Vitamin C merupakan vitamin yang berperan penting dalam memelihara sistem kekebalan tubuh? Sayangnya, sebagian Vitamin C tidak disimpan oleh tubuh sehingga suplementasi Vitamin C secara rutin diperlukan agar daya tahan tubuh tetap terjaga.

Hal ini menimbulkan kekhawatiran para orang tua. Setiap orang tua pasti ingin anaknya sehat alias tidak mudah sakit. Untuk itu, Nature’S Way menghadirkan vitamin anak yang dapat menjaga daya tahan tubuh dengan kandungan Vitamin C sebanyak 65 mg per gummie-nya. Nature’s Way Kids Smart Vita Gummies Vitamin C + Zinc dapat dikonsumsi untuk anak dan dewasa.

7. Oste Vit-D Childern’s Oral Drops

Setiap ibu tentu bahagia jika melihat tumbuh kembang sang buah hati  yang baik. Tubuh anak yang sehat dan kuat adalah cita-cita orang tua. Namun, setiap penyakit bisa saja dengan mudah menyerang anak bila sistem kekebalan tubuhnya lemah. Untuk mencegahnya, kita bisa menambahkan asupan vitamin dari OsteVit-D Children’s Oral Drops.

OsteVit-D Children’s Oral Drops termasuk merk vitamin untuk daya tahan tubuh anak yang bagus, nyaman, dan mudah digunakan. Dirancang dalam kemasan botol yang setiap tetesnya berisikan 200 IU Vitamin D3. Praktisnya, kita bisa langsung meneteskan ke mulut anak tanpa bantuan sendok. Vitamin ini selain baik untuk menjaga sistem kekebalan tubuh,  juga berperan baik dalam proses penyerapan kalsium untuk pertumbuhan tulang dan gigi yang kuat.

8. Pentavite Liquid with Iron Multivitamin
 
Pentavite Liquid with Multivitamin merupakan vitamin anak untuk usia 1 – 12 tahun. Pada rentang usia tersebut, anak memerlukan vitamin yang dapat meningkatkan kemampuan otak dan mendukung proses pembelajaran yang adaptif. Pentavite seakan mengerti keperluan tersebut.

Di dalamnya terdapat kandungan nutrisi penting yang baik untuk mendukung pertumbuhan otak, mata, dan sistem saraf seperti DHA, Vitamin A, Vitamin D, Vitamin D3, dan lemak omega 3. Selain itu, Pentavite juga membantu memelihara daya tahan tubuhnya. Vitamin ini tidak mengandung pewarna buatan, pengawet, gula, gluten dan laktosa.

9. Sakatonik ABC


 
Siapa yang tak mengenal salah satu brand ini? Sakatonic ABC merupakan produk vitamin anak yang paling nge-hits di tahun 90-an dengan menggandeng artis cilik, Joshua Suherman sebagai brand ambasadornya. Sakatonic ABC merupakan multivitamin untuk menjaga kesehatan anak. Sakatonik ABC diproduksi oleh KALBE ini menyimpan kandungan multivitamin dasar seperti Vitamin A, B Kompleks, C, D, dan E.

Selain itu, Sakatonik ABC juga mengandung beberapa jenis mineral seperti kalsium. Setiap kandungannya akan bekerja untuk mendukung fase pertumbuhan anak. Menariknya, Sakatonik ABC dibuat dalam bentuk tablet hisap dengan rasa enak yang pasti disukai anak-anak.

10. Scott’s Emulsion


 
Scott’s Emulsion merupakan vitamin dalam bentuk sirup yang bermanfaat untuk menjaga daya tahan tubuh anak. Asupan harian ekstrak lezat dengan rasa jeruk dari Scott’s Emulsion pasti disukai oleh anak-anak. Tidak heran kalau produk ini merupakan merk vitamin untuk daya tahan tubuh anak terbaik di Indonesia.

Scott’s Emulsion memberikan gizi berupa campuran minyak hati ikan kod, Vitamin A, D, dan kalsium dengan beragam manfaat. Seperti Vitamin A yang dikenal untuk meningkatkan kemampuan imun tubuh dalam menangkal penyakit dan penglihatan normal. Juga Vitamin D dan kalsium untuk pertumbuhan tulang dan gigi yang kuat.

11. Stimuno


 
Pada musim pancaroba, imunitas anak akan mudah terganggu oleh virus penyakit. Untuk itu, orang tua perlu memberikan tambahan nutrisi seperti Stimuno. Karena Stimuno mampu bekerja langsung memperkuat sistem imun pada tubuh anak. Stimuno akan memproduksi antibodi untuk membentuk benteng pertahanan tubuh agar anak tidak mudah terserang penyakit.

Selain itu, Stimuno juga bertindak sebagai aktivator semua lapisan sistem imun (non-spesifik dan spesifik). Stimuno bertugas sebagai imunomodulator yang telah diuji secara klinis berbasiskan FITOFARMAKA. Vitamin anak Stimuno aman dikonsumsi dalam jangka panjang karena terbuat dari bahan alam berupa ektrak tanaman meniran (Phyllanthus niruri) dengan catatan harus sesuai dosis yang dianjurkan.

12. Vege Fruit 18 Jr For Kids



Memiliki anak yang susah makan membuat orang tua melakukan berbagai cara untuk mencari solusinya. Karena ketika anak susah makan itu membuat berkurangnya gizi yang dibutuhkan tubuh anak. Akibatnya anak bisa dengan mudah sakit. VEGE Fruit 18 JR for Kids menjadi solusi tepat untuk setiap orang tua yang ingin anaknya tetap sehat dengan kondisi imun tubuh yang kuat.

VEGE Fruit 18 JR untuk anak ini akan bekerja meningkatkan atau mengembalikan nafsu makan anak yang berkurang. Selain itu, merk vitamin untuk daya tahan tubuh anak ini juga memberikan asupan vitamin yang diperoleh dari 18 jenis buah-buahan pada setiap kapsulnya. VEGE Fruit 18 JR bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan BAB, memenuhi kebutuhan nutrisi anak, serta mengoptimalkan pertumbuhan tulang dan gigi.
 
13. Vitabumin



Madu Vitabumin memiliki rasa yang lezat menjadi andalan para orang tua untuk memastikan tumbuh kembang anak dengan baik. Vitabumin memberikan nutrisi lengkap yang diolah dari ekstrak madu alami yang baik bagi kesehatan tubuh, terutama tumbuh kembang anak. Vitabumin juga mengombinasikan madu dan temulawak yang menjamin setiap anak terlindungi dari berbagai macam penyakit sehingga daya tahan tubuhnya meningkat.

14. Wellness Children’s Multi Liquid



Vitamin anak Wellness Children’s Multi Liquid berbeda dengan produk sejenis lainnya. Kombinasi seimbang antara multivitamin, mineral, Phospatidyl Choline, dan DMAE (Dimethylaminoethanol) menjadi nutrisi superior untuk mendukung aktivitas serta fungsi otak (memori dan konsentrasi) berkembang secara maksimal.

Wellness Children’s Multi Liquid mempunyai beragam manfaat dan keunggulan. Manfaat yang diberikan antara lain mampu memelihara sistem kekebalan tubuh anak, meningkatkan produksi energi guna mendukung aktivitas geraknya, menambah nafsu makan, membantu perkembangan fisik dan mental anak. Vitamin ini tersedia dalam bentuk cair dengan rasa jeruk yang disukai anak-anak.

Nah, buat anak-anak jangan mencoba-coba, ya. Sebaiknya memilih vitamin sesuai dengan kebutuhan dan kandungan yang lengkap untuk meningkatkan daya tahan tubuh maupun tumbuh kembang anak. Ke-14 brand vitamin terbaik untuk anak diatas bisa menjadi solusi bijak para orang tua yang ingin anak-anak tumbuh dan berkembang secara optimal.

^_^
Comments
5 Comments

5 comments:

  1. Dari semuanya ada beberapa yang sudah tahu ada juga yang baru tahu..he
    Nice share, Teh Nur..

    Setuju, memang harus gitu ya, Teh?
    Beli sesuai kebutuhannya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekarang makin beragam vitamin buat anak. Jadi banyak pilihan dengan keunggulannya.

      Delete
  2. maaksih infonya dan sekarang makin beragam ya mereknya, beda jaman anakku kecil masih sedikit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba.... dulu saya taunya cmn sakatonik untuk anak2

      Delete
  3. Anakku minum stimuno, bagus untuk menjaga daya tahan tubuh. Cuma udah lama gak minum, akunya penasaran mau coba vitamin yang lain ��

    ReplyDelete

Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. Well, feel free to drop any words. ^_^
Maaf, jika ada link hidup akan saya hapus!

COPYRIGHT © 2017 · LOVELY MOM | THEME BY RUMAH ES