Penerbangan Umroh Solo - Jeddah Semakin Banyak Dinikmati, Tanpa Perlu Pindah Pesawat




umroh solo

Assalamualaikum,

Umroh merupakan salah satu bentuk ibadah yang menjadi dambaan umat muslim. Ibadah umroh yaitu berkunjung ke Baitullah meliputi thawaf, sai, tahallul demi mengharapkan ridha Allah. Waktu pelaksanaannya fleksibel, bisa dilakukan sepanjang masa. Tidak seperti ibadah haji yang waktunya sudah pasti yaitu satu tahun sekali di bulan Dzulhijah.

Walaupun naik haji lebih utama, namun banyak orang yang tetap memilih umroh. Antrean haji yang begitu lama membuat orang memilih menyegerakan umroh. Tentu sambil mengharapkan ada sisa usia untuk menjemput jadwal keberangkatan haji. Juga karena kerinduan akan Baitullah lebih mudah menjadi kenyataan dengan berangkat umroh.

Perjalanan umroh saat ini semakin mudah. Jika dahulu mengharuskan penumpangnya untuk berpindah pesawat, tidak demikian dengan rute perjalanan yang dilakukan untuk umroh solo atau umroh dengan penerbangan dari Solo. Pelayanan umroh semakin baik dengan menerbangkan peserta umroh dari Solo menuju Jeddah dalam satu kali penerbangan tanpa harus transit atau berpindah pesawat. Tentunya ini adalah kabar gembira, karena waktu tempuh menjadi lebih ringkas.

Umroh dari Solo diterbangkan dari bandara Adi Soemarmo yang dikelola oleh Angkasa Pura 1 yang terletak di Kabupaten Boyolali, sekitar 14 km dari utara kota Surakarta. Bandara ini memiliki kapasitas besar sehingga mampu menampung pesawat jenis wide body.
Ini bukan suatu hal yang baru ketika umroh menggunakan penerbangan dari Solo langsung menuju Jeddah. Dengan dibukanya rute penerbangan dari Solo - Kuala Lumpur dan Solo - Singapura pada 31 Maret 1989, Bandara Adi Soemarmo ditetapkan sebagai bandara internasional. Kabar baik ini dimanfaatkan untuk membuka kembali rute penerbangan Umroh Solo - Jeddah dan Solo - Madinah.
umroh solo

Dengan satu kali penerbangan tanpa berpindah pesawat atau transit menjadikan perjalanan umroh lebih singkat dan nyaman. Terbukti bahwa animo para calon jama'ah umroh dari Solo serta dari kota-kota di Jawa Tengah lainnya meningkat pesat dalam beberapa tahun terakhir ini.
Sebelumnya peserta umroh Solo harus transit terlebih dahulu seperti di bandara Surabaya, Jakarta maupun Kuala Lumpur dan Singapura untuk berpindah pesawat. Namun sekarang tidak lagi sejak dibukanya rute Solo - Jeddah dan Solo - Madinah. Perjalanan dari Solo bisa lebih efisien dengan langsung menuju Jeddah atau Madinah.
Menarik bukan? Untuk mendaftar menjadi calon jama'ah umroh, Anda perlu memercayakan kepada penyedia jasa pemberangkatan umroh yang sudah berpengalaman memberangkatkan jamaahnya. Salah satunya bisa kita lihat melalui website umroh. Di situs resmi ini menyediakan jasa yang memudahkan calon jamaah untuk melaksanakan ibadah umroh, dimulai dari menabung hingga pemberangkatan bahkan sampai jamaah kembali ke tanah air..
Anda bisa memilih paket umroh Solo terutama bagi para calon jamaah yang hendak berangkat dari Solo. Tersedia bermacam-macam paket umroh yang menarik dari biro umroh yang bekerjasama dalam situs resmi Umroh Solo. Aktivitas umroh ini pernah diliput oleh beberapa portal online seperti Viva, Kompas, Merdeka, Okezone, dsb. lebih dari 100 biro dengan harga murah dan terpercaya yang tentunya lebih mudah dan nyaman. pelayanan lengkap mulai dari pesawat, paspor online, destinasi serta paket umroh dengan promo paling baik. Semua biro travel yang tercantum disini dan bekerjasama merupakan travel umroh yang berpengalaman dan telah memiliki izin resmi dari kementerian agama.
Penasaran dengan harga paket umroh yang tersedia? Sedikit bocoran, harga paket umroh berkisaran antara 15 juta hingga 100 juta rupiah. Anda pun dapat memilih  rute yang Anda inginkan dengan waktu umroh atau durasi perjalanan yang dapat Anda sesuaikan dengan budget dan kebutuhan Anda, yaitu mulai dari 7 hari hingga 14 hari perjalanan umroh dan dalam bulan yang Anda inginkan.
Saya yakin, Anda pasti menginginkan perjalanan umroh yang aman, nyaman, namun tetap dengan harga yang terjangkau alias tidak terlalu mahal. Maka Anda dapat memilih promo paket umroh yang disediakan beberapa travel. Meskipun promo, Anda tidak perlu khawatir karena biro travel disini bisa dipercaya.
Sebelum memilih biro travel untuk perjalanan umroh, sebaiknya Anda selektif. Tidak terburu-buru dalam memilih. Juga sebaiknya mempercayakan perjalanan umroh Anda dengan biro travel yang sudah memiliki lisensi atau izin resmi serta terdaftar di kementerian agama. Untuk itu, Anda dapat memilih paket umroh yang ditawarkan situs resmi Umroh ini. Contohnya, Anda pilih saja perjalanan umroh Solo ini dari satu biro travel. Mudah bukan? Dengan sekali klik Anda bisa melihat tawaran menarik dari berbagai biro travel seperti Al Hijaz, Menara Wisata, AliaGo, Annisa Travel dan masih banyak lagi. Dalam situs Umroh ini mementingkan kualitas harga, kenyamanan dan membantu mewujudkan impian calon jamaah untuk beribadah di tanah suci.
^_^




Nur Rochma Assalamualaikum. Mengasah ilmu, berbagi rasa, asa dan cerita lewat tulisan. Happy reading! ^_^

2 Komentar untuk "Penerbangan Umroh Solo - Jeddah Semakin Banyak Dinikmati, Tanpa Perlu Pindah Pesawat"

  1. Waalaikumsalam kak, menarik juga ya, sekarang tidak perlu transit lagi jika ingin umroh karena sudah ada langsung penerbangan Solo Jeddah.

    Kalo paket umroh yang 15 juta itu berapa hari ya?

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah makin mudah berumroh. Ngumpulin duitnya yang masyaAllah, semoga cepet ngumpul, aamiin...

    BalasHapus
Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. ^_^

Mohon maaf, jika ada link hidup, anonymous atau broken link akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel