Kost K20 Hunian Nyaman dan Murah di Sidoarjo

kost k20 hunian nyaman dan murah


Assalamualaikum,

Pernah merasakan tinggal di rumah kost dengan fasilitas seadanya, bahkan lebih buruk? Ehm….zaman saya kuliah dulu sih banyak yang seperti ini. Kemudian berlanjut pada anak sulung saya. Masalah memilih rumah kost ini membuat saya ikut khawatir. Bayangkan saja, dalam setahun pertama kuliah di Surabaya, si anak ini sudah pindah tiga kali. Mau dibilang rugi ya bagaimana lagi. Bukan maksud dan keinginannya seperti itu. Ada saja alasannya untuk pergi dan memilih tempat baru. Sementara saya hanya bisa mengelus dada. Sabar.


Sempat terpikir agar si sulung ini tinggal Bersama kerabat saja. Tapi itu bukan alasan yang baik. Karena dengan ngekost, anak akan berlatih mandiri. Hanya saja, sebelum memutuskan untuk kost ada baiknya, kita mencari dulu informasi lengkapnya. Karena tempat tinggal yang nyaman akan berdampak baik terhadap hidup kita selama disana. Misalnya yang kuliah, bisa belajar dan istirahat dengan damai. Bahkan kendaraan anak kost terjaga keamanannya karena ada CCTV yang memantau pergerakan penghuni rumah dan tamu selama 24 jam. Bagaimana? Aman, bukan?


Kost K20 Hunian Nyaman, Murah dengan Fasilitas Lengkap di Sidoarjo

Buat teman-teman di Surabaya-Sidoarjo, Kost K20 memiliki banyak fasilitas menarik yang bisa dipertimbangkan sebagai hunian nyaman. 

  • Free wifi 20 Mbps
  • Springbed boxy medium size
  • Penebah
  • Bantal, guling, seprai,
  • Lemari pakaian
  • AC split  (include maintenance)
  • Bebas air PDAM
  • Sirkulasi udara dan cahaya bagus.
  • Including iuran kebersihan
  • Dapur umum dengan wastafel, free LPG,kulkas dan air galon
  • Kamar mandi dengan closet duduk
  • Listrik token per kamar
  • Tempat jemuran
  • Bebas jam malam
  • Bebas banjir

Dengan berbagai fasilitas tersebut, hunian terasa lebih nyaman. Untuk aktivitas sehari-hari di dalam kamar kost tidak perlu khawatir lagi. Apalagi dengan adanya dapur umum bisa dimanfaatkan dengan baik. Minimal untuk membuat makanan siap saji dan minuman. Rasanya seperti di rumah saja.

Kost K20 Lokasi Strategis

Lokasi ini sangat penting untuk dipertimbangkan. Pastinya kita ingin tempat tinggal itu dekat dengan fasilitas umum. Sehingga memudahkan kita untuk bergerak dari satu tempat ke tempat lain. Apalagi kalau memang kita memiliki waktu terbatas. Pastikan memiliki akses yang dekat atau mudah untuk mencari kendaraan umum, semisal kita sedang tidak membawa kendaraan. 

Juga lokasi tempat kesehatan jadi pertimbangan saya. Ini penting banget mengingat kalau kost itu tinggal sendirian, ya katakanlah ada temannya juga tapi hidup mandiri semua. Jika sewaktu-waktu kita sedang tidak sehat, gampang untuk periksa ke dokter. Atau kalau minta diantarkan teman, juga gampang karena lokasi fasilitas kesehatan itu dekat. 

Kabar baiknya, Kost K20 memang strategis, dekat dengan beberapa fasilitas umum seperti Giant Extra Waru, Lotte mart, RS Mitra Keluarga, Waru, BKN, terminal Bungurasih dan STIE Mahardika Surabaya. Untuk tempat hiburan terdekat, ada mall City of Tomorrow dan Surabaya Carnival Park. Sedangkan rumah ibadah, mudah ditemukan di sekitar sini.

Harga sewa Kost K20

Dengan banyaknya fasilitas di tempat kost ini, sebenarnya kita bisa memilih tipe kamarnya, mau yang lengkap atau kosongan. Jadi kita bisa menyesuaikan dengan budget dan kebutuhan kita. Harga sewa bulanannya dijamin terjangkau baik untuk mahasiswa maupun pekerja.

Untuk sistem pembayaran dan lainnya, teman-teman bisa menghubungi pemilik kost di nomor berikut:

087-887-885-767

Alamat Kost K20

Untuk teman-teman yang beraktivitas di Surabaya – Sidoarjo, tempat kost ini mudah dijangkau. Surabaya-Sidoarjo tidaklah jauh. Karena lokasinya berada di perbatasan, jadi aktivitas di dua kota tersebut mudah dilakukan.

Jl. Kenongosari I No.20 Legi, Pepelegi, Waru, Sidoarjo, Jawa Timur

Bagi teman-teman yang ingin mencari tempat kost di sekitar Surabaya dan Sidoarjo, bisa mempertimbangkan Kost K20 hunian nyaman dan murah.

^_^




Nur Rochma Assalamualaikum. Mengasah ilmu, berbagi rasa, asa dan cerita lewat tulisan. Happy reading! ^_^

1 Komentar untuk "Kost K20 Hunian Nyaman dan Murah di Sidoarjo"

  1. Baca artikel tentang kos-kosan jadi ingat saat masih jadi anak kost puluhan tahun yang lalu. Dimana harus ngirit setiap hari tapi hati senang karena banyak teman sekosan yang gokil - gokil. Kangen masa-masa itu hihihi....

    BalasHapus
Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. ^_^

Mohon maaf, jika ada link hidup, anonymous atau broken link akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel