Review Scarlett Whitening Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever After Serum Untuk Usia Cantik

scarlett whitening face care


Assalamualaikum,

Kalau beberapa waktu lalu saya menulis review Scarlett body care, sekarang giliran review tentang produk-produk face care. Karena wajah adalah bagian tubuh pertama yang terlihat ketika berhadapan dengan orang maka penting buat perawatan rutin. Dengan modal terjangkau, kita bisa membeli beberapa produk kecantikan dan melakukan perawatan di rumah. Tentunya pilih-pilih produk yang sesuai dengan kondisi kulit dan kebutuhan. Demi kulit wajah sehat dan glowing natural, loh! 


Menarik bukan kalau dengan satu brand saja kita bisa mendapatkan banyak pilihan. Produk kecantikan dari Scarlett ini cocok untuk berbagai kulit dan usia, termasuk saya yang sudah masuk usia cantik….Eaaa, berapapun angkanya tetap saja saya mesti fokus untuk melakukan perawatan. 

Scarlett Whitening Facial Wash

scarlett whitening facial wash


Packaging:

Kemasan boxnya menarik dengan warna semburat pink. Terdapat informasi produk. Sedangkan botol yang bening menunjukkan isi produk dengan jelas. Ada gelembung-gelembung berwarna merah dan bening yang kelihatan girly. Botol isi 100 ml.

Ingredients:

Aqua, coconut fatty acid diethanolamide, glycerin, rosa canina flower, cocamidopropyl, betaine ammonium salt, aloevera, acrylates copolymer, gluthatione, trisopropanolamine, dmdh hydantoine, glass beads vit E, EDTA.

How to use:

  • Tuangkan facial wash secukupnya ke telapak tangan.
  • Usap merata ke seluruh area wajah, lalu bilas.
  • Untuk hasil maksiimal, gunakan setiap hari pagi dan malam.

The benefits:

Dengan pemakaian rutin, scarlett whitening facial wash ini memiliki manfaat sebagai berikut:

  • Mencerahkan kulit wajah
  • Memberikan nutrisi padada kulit wajah
  • Mengontrol kadar minyak wajah
  • Mengecilkan pori-pori wajah
  • Mengencangkan kulit wajah

Pertama kali melihat facial wash ini, saya sungguh tertarik dengan produknya. Apalagi dengan adanya gelembung-gelembung kecil yang bertebaran di botol. Ini terlihat unik dan tentu saja tidak pasaran. Oke, let’s see!

Saya suka aromanya, lembut dan relaks. Facial wash ini aman untuk semua jenis kulit. Produk ini bisa nyaman dipakai sehari-hari. Busanya banyak dan tidak licin di wajah. Cukup untuk membersihkan kotoran sehari-hari. Ada kandungan aloevera yang berfungsi untuk menyejukkan dan melembabkan wajah. Setelah pemakaian rutin kulit wajah saya terasa lebih lembut dan halus.

Buat teman-teman yang masuk usia cantik atau kurang lebih 40 tahunan, kadang suka ragu memakai skincare karena takut tidak cocok. Saya piker tidak perlulah berlebihan. Karena produk yang dijual bebas artinya bisa dinikmati oleh semua orang. Cuma tetap sih kudu baca-baca informasi di boxnya, buat jaga-jaga ada kandungan yang tidak cocok buat kulit kita. 


Scarlett Brightening Ever After Serum

scarlett brightly ever after serum


Packaging:

Boxnya simple tapi terlihat mewah dengan informasi produk di semua sisinya. Yang menarik itu di kemasan ini ada barcode untuk scan nomor BPOM yang bisa kita cek langsung di websitenya. Selain itu ada stiker hologram yang menunjukkan keaslian produk. Sedangkan untuk produknya berada dalam botol kaca dengan tutup warna putih. Nah, tutupnya ini merupakan pipet untuk mengambil produk. Satu kemasan berisi 15 ml. Isinya sedikit, tapi percayalah dengan begitu produk akan terjaga baik.

Dari kemasan ini cukup aman untuk dibawa pergi-pergi. Karena boxnya kecil dan di dalamnya masih ada pelindung untuk botol. Jadi, no worry! Saya sering juga membawa serum ini ketika pergi Tuban-Gresik. Tidak bakal memberatkan tas skincare saya.

Ingredients:

Aqua, nicotiamide, 1,3 butylene glycol, lavandula angustifolia (lavender) water, ascorbyl glucosida,arisaema amurense extract, 2-phenoxyethanol, hydroxyethylcellulose, Glutathione, aminomethyl propanol, ethyl macadamiate, decyl glucoside, pentane 1,2-diot, Di Na EDTA, ethylhexylglycerin, Tamarindus Indica seed gum, biosacharide gum – 1, 1,2-Hexanediol, 2-Amini-1 Butanol, Tocopherol, Malic Acid, C.l 16255. 

How to use:

  • Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. 
  • Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah.

The benefits:

  • Mencerahkan wajah
  • Mengecilkan pori-pori wajah.

Ops.. serum ini juga mengandung vitamin C yang berfungsi untuk membantu menghilangkan flek dan bekas jerawat, mencegah dan melindungi kerusakan sel dan jaringan kulit akibat paparan radikal bebas yang bisa menyebabkan penuaan dini. Pastinya kita pengen kulit tetap segar dan terlihat lebih muda dari usia. Gimana?

Untuk pemakaiannya bisa pagi dan malam. Meskipun demikian, saya lebih suka memakai di malam hari. Karena kalau pagi pastikan tetap memakai sunscreen setelahnya. 

Untuk teksturnya, bening, tidak terlalu encer, mudah diserap kulit dan tidak lengket. Kulit saya termasuk normal. Serum ini membuat kulit wajah saya lebih lembab dan lembut. Terutama sekali, saya perlu perawatan agar kulit tidak mudah menua, meski ya tidak bisa menolak usia. Tetap harus ada usaha untuk mempertahankan tubuh. Contohnya dengan mengaplikasikan beberapa skincare dari Scarlett Whitening secara rutin. 

Brightly ever after serum ini cocok untuk semua jenis kulit. Namun jika teman-teman memiliki kulit berminyak atau sensitif bisa kok menggunakan Scarlett Whitening acne serum yang kemasannya berwarna ungu. Jadi sebelum membeli, sebaiknya memilih produk berdasarkan jenis kulit agar bisa mudah untuk diaplikasikan.

Untuk hasil maksimal, tidak bisa instan. Misal cuma pakai seminggu lalu kabur. Kadang alasan seperti sibuk dan malas itu memang menjadi paling ampuh untuk melewatkan sesi perawatan tubuh. Tapi percayalah ketika kulit wajah dan tubuh kita lebih  bersih, halus, kenyal dan glowing itu bikin kita lebih nyaman dan tentu saja senang. 

So, di usia yang makin bertambah banyak ini, saya tidak ragu untuk tetap merawat diri. Produk Scarlett Whitening Facial Wash dan Serum ini cocok kita diaplikasikan termasuk untuk wanita usia cantik. Karena merawat diri itu merupakan bagian menyenangkan dan juga untuk mensyukuri hidup.

Harga Produk Scarlett Whitening

Baik Facial Wash maupun serumnya masing-masing dapat dibeli dengan harga Rp 75.000

Untuk pembeliannya bisa melalui:

Shopee: Scarlett_whitening

Instagram: @scarlett_whitening

Line: @scarlett_whitening

WA: 087700163000

^_^





Nur Rochma Assalamualaikum. Mengasah ilmu, berbagi rasa, asa dan cerita lewat tulisan. Happy reading! ^_^

2 Komentar untuk "Review Scarlett Whitening Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever After Serum Untuk Usia Cantik"

  1. Sekarang jenama kosmetika tuh kian banyak, ya. Yang lagi naik daun ya scarlett ini. Namun, aku malah belum nyobain serinya yang mana pun hehehehe

    BalasHapus
  2. untuk sebotol 100 ml 75 k lumayan worth it memang ya mba nur, terlebih klaimnya adalah mencerahkan dan memperkecil pori...bisa banget ah mau cobain...pengen beli online aku jadinya hihi

    BalasHapus
Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. ^_^

Mohon maaf, jika ada link hidup, anonymous atau broken link akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel