Review Cream Wajah Scarlett Whitening (Day and Night)

review cream wajah Scarlett Whitening


Assalamualaikum,

Halo teman-teman, apa kabar?

Semoga kalian selalu sehat dan tetap semangat merawat diri. Cie….kalau yang berhubungan dengan perawatan itu sih kudu diusahakan. Kali ini saya sharing pengalaman menggunakan produk facecare Scarlett Whitening. Produk ini bisa kita temukan di berbagai outlet skincare offline maupun online. Ada dua macam produk yang saya pakai untuk menjaga kelembaban kulit wajah yaitu cream siang dan malam (brightly ever after cream day dan brightly ever after cream night). Dua produk ini adalah satu paket ya, untuk dipakai siang dan malam.


Produk perawatan wajah ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah, mengecilkan pori-pori dan menyamarkan kerutan. Dengan kandungan antioksidan, kulit wajah lebih sehat dan bersih.


Brightly Ever After Cream Day

review cream pagi scarlett (brightly ever after cream day)


Kemasan

Produk brightly ever after cream day ini memiliki kemasan yang menarik, girly. Box berwarna putih dan pink ini memuat beberapa informasi penting seputar produk. Kita bisa membaca ingredients, how to use, storage hingga nomor BPOM RI, stiker dan barcode keaslian produk.

Sementara di wadahnya juga terdapat beberapa informasi seperti diatas. Wadah terbuat dari kaca tebal ini dilengkapi dengan tutup yang aman dari tumpah. Aman juga saat pengiriman. Satu kemasan berisi 20 gr cream. Di bagian bawah dilengkapi dengan tanggal kadaluarsa.


Tekstur, Warna dan Aroma

Cream ini lembut dan ringan.  Sehingga mudah diaplikasikan pada wajah. Tidak terasa lengket, namun mudah diserap wajah. Warnanya putih bersih dengan wangi yang lembut. Aromanya samar sih. 


Kandungan Brightly Ever After Cream Day:

1. Glutathione merupakan antioksidan yang membuat kulit tampak lebih cerah bersinar dan warna kulit lebih merata.

2. Rainbow algae meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen.

3. Rosehip Oil kaya asam lemak esensial dan antioksidan untuk penyembuhan luka.

4. Poreaway untuk mengencangkan pori-pori.

5. Triceramide membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut.

6. Aqua Peptine Glow untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar. 


How to use

Pakai scarlett brightly ever after cream day pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah pemakaian serum. Pijat lembut sampai merata.


Brightly Ever After Cream Night

review cream malam Scarlett (brightly ever after cream night)


Kemasan

Berbeda dengan Brightly Ever After Cream Day yang memiliki kemasan dengan warna yang kontras, Brightly Ever After Cream Night hanya memiliki satu warna, pink. Meski warna pink yang mendomoinasi, namun perpaduan pink dan pink tua membuat kemasan ini tetap tampil menarik.


Dari box kemasannya kita mendapatkan berbagai informasi produk. Demikian juga pada wadah produknya. Lengkap dengan tanggal kadaluarsa. Satu wadah berisi cream 20 mg.


Tekstur, warna dan aroma

Untuk yang night cream ini teksturnya lebih kental daripada yang day cream. Namun tetap lembut saat diaplikasikan ke wajah. Tidak lengket dan mudah diserap kulit wajah. 


Sedangkan untuk warnanya, day cream lebih terang daripada night cream. Kalau menurut saya cenderung putih susu. Ya, sama-sama putih juga sih.

Aromanya tidak jauh berbeda dengan day cream. Secara produk ini satu paket, hanya untuk penggunaannya saja yang harus kita perhatikan.


Kandungan Brightly Ever After Cream Night

1. Glutathione merupakan antioksidan yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah, bersinar dan warna kulit lebih merata.

2. Niacinamide membantu mencerahkan kulit wajah

3. Natural Vit C untuk antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

4. Hexapeptide-8 membantu mengurangi kerut

5. Poreaway mendukung pelindung kulit dan memperbaikitekstur dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil.

6. Green Caviar membantu kulit melawan dehidrasi.

7. Aqua Peptide Glow untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.


How to use

Pakai scarlett brightly ever after cream night pada wajah yang bersih dan kering, atau setelah pemakaian serum. Pijat lembut sampai merata.


Malam hari, saya membersihkan wajah kemudian menggunakan serum wajah. Setelah merata dan terserap, baru menggunakan cream night. Dengan pemakaian teratur, kulit wajah cenderung lebih cerah. 


Review Pemakaian Brightly Ever After Cream Day dan Brightly Ever After Cream Night


Untuk hasil maksimal, sebaiknya kedua cream dipakai secara kontinyu. Kuncinya harus telaten melakukan perawatan diri. Sebagai bentuk rasa terima kasih terhadap tubuh adalah dengan merawat diri. Ketika melihat kulit yang lebih baik, saya senang dan lebih nyaman.


Kulit saya termasuk kulit normal dan untuk pemakaian kedua cream tersebut tidak ada masalah. Kulit saya bisa menerima kedua produk dengan baik. Justru, kulit wajah tampak lebih kenyal dan halus. 


Semua produk Scarlett ini bisa kita dapatkan dengan harga Rp 75.000 per produk. Teman-teman bisa order disini ya:

WhatsApp Scarlett: 0877-0035-3000

Line Scarlett: @scarlett_whitening

Shopee Mall: Scarlett Whitening Official


^_^


Nur Rochma Assalamualaikum. Mengasah ilmu, berbagi rasa, asa dan cerita lewat tulisan. Happy reading! ^_^

1 Komentar untuk "Review Cream Wajah Scarlett Whitening (Day and Night)"

  1. Aku lagi mau nyobain ini mbak. Makasih review-nya mbak.
    Jadi makin ga sabar nih buat nyobain

    BalasHapus
Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. ^_^

Mohon maaf, jika ada link hidup, anonymous atau broken link akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel