Tebak Lagu di GoPlay Dapat Hadiah? Begini Cara Mendapatkannya

tebak lagu di goplay dapat hadiah


Hai teman-teman! 

Saya ada info menarik dari GoPlay.  Ada yang suka musik? Teman-teman suka kan, demikian juga saya. Nah, kalian bisa dapat hadiah saldo GoPay cuma dengan menebak lagu? Kalian bisa menyaksikan program acara Tebak Lagu dari GoPlay yang tayang setiap hari Selasa jam 8 malam. Tidak hanya menghibur loh, kalian juga akan diajak seru-seruan menebak lagu dengan benar.

 

Tidak hanya film dan serial saja, GoPlay juga menayangkan berbagai acara reguler yang bisa kalian nikmati secara gratis, salah satunya adalah acara Tebak Lagu. Tayangan ini menyuguhkan hiburan seru sekaligus untuk menguji pengetahuan  tentang musik.

 

Teman-teman akan diajak bernyanyi bersama para pembawa acara, kemudian menebak judul lagu yang dinyanyikan. Jika berhasil menebak lagu dengan benar, maka kalian akan mendapatkan hadiah saldo yang nantinya  dikirim ke akun GoPay kamu. Menarik bukan?

Tebak Lagu Live di GoPlay

Program acara Tebak Lagu tayang secara Live streaming di GoPlay dan bisa disaksikan oleh semua pengguna secara gratis, serta siapapun bisa ikut dengan keseruan Trivia Quiz Tebak Lagu untuk mendapatkan hadiah berupa saldo GoPay yang cukup menggiurkan. Menarik, bukan!

 

Acara yang berlangsung live ini bisa kamu saksikan setiap hari Selasa, tayang pada jam 8 malam. Jika kalian ingin mengasah kemampuan dalam menebak lagu, maka bisa saksikan acaranya dan jawab setiap pertanyaan dari host seputar lagu yang dinyanyikan.

 

Nah, bagi kalian yang ketinggalan acaranya, maka bisa saksikan kembali keseruannya di GoPlay. Hanya saja, kamu tidak bisa ikut menjawab Trivia Quiz Tebak Lagu, kamu hanya bisa menonton saja acaranya. Tapi itu juga bisa menjadi tontonan yang menghibur di rumah.

 

Oleh sebab itu, jika teman-teman ingin ikut dalam Trivia Quiz di acara Tebak Lagu, maka jangan lupa mencatat jadwal acara live streaming Tebak Lagu di GoPlay.  Kemudian nonton acaranya dan jawab semua pertanyaan yang diberikan, lalu menangkan hadiah menariknya.

Cara Ikut Trivia Quiz Tebak Lagu

Teman-teman bisa mengikuti Trivia Quiz di acara Tebak Lagu dengan mudah.  Kalian bisa menjawab pertanyaan dari host mengenai lagu yang dimainkan atau dinyanyikan, tentunya kalian akan mendapatkan hadiah dari Trivia Quiz ini yaitu berupa saldo GoPay.

 

Nah,  cara input Trivia Quiz Tebak Lagu di GoPlay sangat mudah.  Pastikan teman-teman sudah memiliki akun GoPay. Jika belum, silahkan mendaftar dahulu. Kemudian pada kolom pencarian di GoPlay, ketikkan Tebak Lagu. Silahkan pilih acara yang sedang berlangsung.

 

Setelah itu, pembawa acara akan memberikan sedikit penjelasan cara bermain Tebak Lagu ini dan hadiah yang bisa kamu dapatkan. Pada acara Tebak Lagu, teman-teman cukup mendengarkan lagu yang dinyanyikan, lalu menebak judul lagu yang dinyanyikan host itu.

 

Akan ada 5 pemenang teratas yang berhak mendapatkan hadiah berupa saldo GoPay. Peserta dengan urutan keenam dan seterusnya juga mendapatkan hadiah dengan sistem undian. Jadi, pada acara ini semua peserta bisa berkesempatan memenangkan hadiahnya.

Acara Tebak Lagu Gratis

Apakah untuk mengikuti Trivia Quiz Tebak Lagu di GoPlay harus membayar sejumlah uang? Jika teman-teman ingin ikut menebak lagu di acara Tebak Lagu, tidak perlu bayar alias gratis. Kalian cukup menyiapkan jawaban tebakan lagu dengan benar dan kuota internet saja.

 

Jangan lupa saksikan acara Tebak Lagu di GoPlay yang tayang secara live setiap hari Selasa pukul 20.00 WIB, akan ada banyak keseruan dan kejutan di acara ini. Selain menonton acaranya, teman-teman bisa memenangkan hadiahnya cuma dengan menebak lagu saja.

 

Program acara Tebak Lagu yang tayang secara live streaming di GoPlay ini pastinya seru. Acara ini bisa menjadi hiburan bersama keluarga atau teman-teman kita di rumah sekaligus bisa mendapatkan hadiah. Yuk, tonton acaranya! Jangan sampai kelewat ya!


^_^

 

Nur Rochma Assalamualaikum. Mengasah ilmu, berbagi rasa, asa dan cerita lewat tulisan. Happy reading! ^_^

Belum ada Komentar untuk "Tebak Lagu di GoPlay Dapat Hadiah? Begini Cara Mendapatkannya"

Posting Komentar

Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. ^_^

Mohon maaf, jika ada link hidup, anonymous atau broken link akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel