Ramadan Ekstra Tokopedia, Banyak Promo dan Hadiahnya Hingga Diskon Toyota Yaris 99 %





Halo teman-teman!

Masih semangat beraktivitas dan beribadah di bulan suci Ramadhan, bukan! Semangat dong! Pastikan untuk tetap menjaga tubuh agar pekerjaan tetap lancar, demikian juga dengan rezeki. Tugas kita adalah berikhtiar.  

Senang rasanya sudah melwati seminggu berpuasa. Masih ada kesempatan untuk meningkatkan ibadah di bulan suci. Tapi... akhir-akhir saya melihat banyak promo untuk belanja menyambut hari raya. Eh... masih tiga minggu lagi. Masih lamaaa...

Kalau menunggu hari raya memang rasanya masih lama. Tapi waktu bergerak terus. Besok sudah masuk tanggal 24 Mei 2018. Sudah mulai mengencangkan ikat pinggang eh... pengeluaran, agar lebaran nanti bisa tersenyum bahagia Ya, kan kalau masih ada nota yang belum dibayar, rasanya sedih...

Bicara tentang pengeluaran, saya mesti ekstra hati-hati. Meski tetap saja dalam lubuk hati terdalam, saya ingin menyenangkan keluarga. Memberinya hadiah yang terbaik sesuai dengan kemampuan kita tanpa mengganggu arus keuangan di akhir bulan.

Sebagai solusi, saya mencari promo saja deh. Eh, promo kue kering dapat tester, promo baju... tidak dong. Jadi bagaimana sih agar ibu tetap bisa belanja. Happy shopping gitu loh.
Dalam belanja saya perlu membuat prioritas. Kebutuhan sehari-hari adalah yang terpenting, kemudian disusul kebutuhan untuk sandang, dsb. Tapi membeli baju satu untuk berlebaran itu sama saja seperti membelikan tiga baju. Karena anak saya tiga maka semuanya harus kebagian.

Nah, biar tidak makin galau saya mesti hunting diskon. Tapi benarkah barang diskonan itu juga sama kualitasnya seperti barang lainnya. Ops...pasti dong. Di Tokopedia, marketplace yang terpercaya, membuat aktivitas belanja kita semakin mudah dan hemat. Hemat!!!

Coba deh pantau terus Tokopedia ada berbagai kejutan yang membuat aktivitas belanja menjadi menyenangkan. Beda kalau kita harus keliling toko hanya untuk mencari harga yang pas dan kualitas barang yang prima. Capek, deh.

Ada apa di Tokopedia pada tanggal 24-25 Mei 2018?

Sejak mengenal Tokopedia, saya senang mencari tambahan bonus poin. Jika sering bertransaksi di Tokopedia otomatis poin kita akan bertambah banyak. Beberapa waktu lalu saya menggunakan bonus poin ini agar mendapatkan gratis ongkir. Lumayan.

Nah, sekarang catat tanggalnya ya, 24-25 Mei 2018 ada kejutan dari Tokopedia. Manfaatkan saja berbagai kejutan dari Tokopedia agar belanja kita tetap hemat dan menyenangkan. Ceki-ceki ya!

Semarak Ramadan Ekstra di Tokopedia – Kejutan Diskon 99% (24 Mei 2018)




1. Shake-Shake Kejutan (Hadiah)
Caranya:
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu dan “shake-shake” smartphone untuk mendapatkan kesempatan berbagai kejutan mulai dari berbagai hadiah seru, promo menarik hingga kejutan diskon 99% untuk produk terbaik pilihan.

2. Artist performance

3. Fashion Show by Exclusive Collaboration
Jangan lupa untuk menyaksikan Countdown menuju “Ramadan Ekstra kejutan Belanja Online” pada tanggal 24 Mei 2018  pukul 20.30,  disiarkan secara langsung di NET, MNC TV, dan Trans 7 dengan penampilan artis-artis papan atas Indonesia dan fashion show. Berkolaborasi dengan brand-brand busana ekslusif di Tokopedia. Semua produk yang diperagakan bisa dibeli secara langsung melalui aplikasi Tokopedia.

Ramadan Ekstra – Kejutan Belanja Online (25 mei 2018)



1. Shake-shake (5 kali dalam sehari) – diskon 99%
Caranya:
Buka aplikasi Tokopedia di jam-jam tertentu. “Shake-shake” smartphone hingga 5 kali dalam sehari untuk mendapatkan kesempatan memenangkan berbagai kejutan mulai dari berbagai promo menarik hingga hadiah utama Toyota Yaris yang didiskon 99%!

2. Flash sale
Rebut dan jangan sampai kehabisan produk pilihan terbaik di Tokopedia dengan harga murah serba Rp 25.000 untuk semua produk flash sale Tokopedia.

3. Save my coupon
Buat teman-teman yang sudah mengumpulkan berbagai promo menarik di Tokopedia, saatnya menggunakan “Save My Coupon" untuk tambahan promo Ekstra!

4. Promo lainnya dan Exclusive Brand
Dapatkan pula berbagai promo Ekstra Cashback lainnya untuk berbagai produk di marketplace dan produk digital Tokopedia. Ada lagi penawaran menarik dari pilihan brand-brand ekslusif dari Tokopedia.

Nah, teman-teman pantau terus Tokopedia, ya. Saya mau mencari ide buat menu buka puasa esok. Eits... kebiasaan ibu deh, kalau belum beres urusan dapur jadi galau. Sekalian saja, saya mengintip promo Tokopedia yang bikin hati berbunga-bunga. Kira-kira barang impian saya dapat kejutan apa ya. Yuk!

Happy shopping!

^_^

Nur Rochma Assalamualaikum. Mengasah ilmu, berbagi rasa, asa dan cerita lewat tulisan. Happy reading! ^_^

4 Komentar untuk "Ramadan Ekstra Tokopedia, Banyak Promo dan Hadiahnya Hingga Diskon Toyota Yaris 99 %"

  1. duuuh mbaa, kekeup dompeet aaah :))
    tapi aku udah ngincer sesuatu buat di tanggal 25 nih hihii

    BalasHapus
  2. Aku juga sudah lama mengincar promo belanja online semarak ramadan ekstra ini. Apalagi yang puncak tanggal 25 Mei nanti.

    Semoga saat itu Tokocash sudah cair ya, hahaha ^^

    BalasHapus
Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. ^_^

Mohon maaf, jika ada link hidup, anonymous atau broken link akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel