Selasa, 25 Desember 2018

5 Film Animasi Untuk Mengisi Liburan





Halo teman-teman! Apa kabar?

Masih suasana liburan sekolah. Anak-anak lebih banyak bermalas-malasan. Kalau sedang mager, stok makanan di rumah harus mencukupi. Selain itu stok apa lagi? Film dong!


Karena semua anak sedang liburan, jadi ada si kakak (si sulung) yang biasa mengunduh film anak-anak. Dua saudaranya tinggal duduk manis di depan laptop atau televisi. Apalagi kalau sedang di hotel dan malas keluar. Ya sudah, nonton film saja. Mumpung wifi kenceng, nonton film anak sepuasnya.

Mari kita lihat film apa saja untuk dinikmati anak-anak. Kalau anak-anak bisa anteng kurang lebih 2 jam sambil menonton film, ibu bisa melakukan aktivitas lainnya.

1. Coco

Miguel, anak lelaki berusia 12 tahun, bermimpi menjadi seoang musisi. Di ingin mengikuti jejak idolanya, Ernesto de la Cruz. Sayang, keluarganya sangat menentang keinginan ini. menonton musik di televisi saja dilarang apalagi bermain musik. Akhirnya Miguel sembunyi-sembunyi bermain gitar di loteng. Hingga suatu ketika sebuah kejadian magis menimpanya. Dia terjebak di Land of the Dead (alam baka).

2. Hotel Transylvania 3: Summer Vacation



Setelah dua seri sebelumnya, pada 13 Juli 2018 lalu Hotel Transylvania hadir kembali. Pada seri pertama, ceritanya fokus pada Drac yang harus rela melepas putrinya, Mavis menikah dengan manusia. Seri kedua bercerita tentang Drac yang harus bisa menerima kondisi cucunya, Dennis yang merupakan manusia setengah drakula yang tidak bisa dipaksa bertingkah seperti monster. Sedangkan seri ketiga ini Drac merasa kesepian sejak lahirnya Dennis. Mavis berencana membuat ayahnya bahagia dengan mengajak berlibur di kapal pesiar. Namun hal tak terduga terjadi yang hampir membunuh semua monster.

3. Incredible 2



Incredibles 2 merupakan sekuel dari animasi Incredibles (2004). Film tentang keluarga superhero ini cocok untuk mengisi liburan anak-anak. pada film Incredible 2 ini fokus pada ibu (Helen) sebagai superhero ditemani oleh ketiga anaknya, Violet, Dash dan bayi Jack Jack. Mereka tidak sadar oleh kekuatan superhero yang dimiliki oleh bayi Jack Jack. Sementara sebuah kejahatan terjadi melibatkan semua superhero di dunia. Masalah yang terjadi adalah adanya sebuah organisasi superhero yang ingin melegalkan keberadaannya. Bagaimana aksi Helen, bisa dilihat di Incredible 2.

4. Duck Duck Goose




Film ini bercerita tentang angsa yang bernama Peng yang memilih untuk hidup sendiri. Dia tidak betah bersama teman-teman angsa. Kemudian dia bertemu dengan dua ekor anak bebek dan berusaha menyelamatkan mereka dari serangan kucing. Petualangan seru dan diwarnai cerita lucu yang menghibur.

5. Ralph Breaks The Internet



Film ini merupakan sekuel kedua dari animasi Disney Wreck It Ralph. Film yang dirilis pada tangal 23 November 2018, berkisah tentang Ralph yang harus pergi ke internet untuk menyelamatkan game milik Venellope, Sugar Rush yang telah rusak. Ternyata dunia internet itu complicated. Dengan bantuan netizen, Ralph berhasil mengumpulkan sejumlah uang untuk membeli sparepart game.

Ada yang mau menambahkan, rekomendasi film animasi anak atau film anak lainnya. Mengingat liburan anak-anak masih beberapa hari. jadi stok film ini lumayan buat mengisi waktu luang  mereka.

^_^




Comments
18 Comments

18 komentar:

  1. Noted. beberapa ada di iflix nih

    BalasHapus
  2. baru tau kalo Rapl sama Hotel Transylvania ada season barunya
    meski dua umur segini kalo liat animasi masih suka
    How to train your dragon season 3 blum liat juga sih
    tapi karna yg ke 1 ma dua bagus 3 apalagi

    BalasHapus
  3. Kayaknya saya bakal lihat yang nomor 5 deh. Penasaran. hehe

    BalasHapus
  4. yang udah aku tonton ralph itu. Yang lainnya belom.
    Dulu, udah pernah nonton yg pertama juga.
    Iya segede gini aku masih suka nonton film animasi✌🏼

    BalasHapus
  5. wah seru-seru itu. jangankan anak-anak, saya juga sukak.

    enak ya mba kalo anak bisa anteng sebentar aja. kita nya jadi bebas beraktivitas. kerjaan rumah beres, anak juga happy. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi mereka nggak kunjung mandi kalau liburan seperti ini.

      Hapus
  6. meski udah dibilang ua, tapi film animasi terkadang merupakan tontonan yang pas buat hilangin stress. Dari rekomendasi diatas sepertiya bakal nonton Hotel transilvania sama Ralph

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga seneng lihat film animasi. Hiburan.

      Hapus
  7. mungkin saya cuma tertarik sama hotel translivanya apalah itu nulisnya wkwkwk soalnya pernah nonton edisi pertama nya

    BalasHapus
  8. Film Coco ngena banget deh sampai bikin mewek jadi pengen nonton lgi tapi, oiya film wreck it ralph sudah ada sekuelnya toh kayaknya keren ya mba :)

    BalasHapus
  9. Belum kutonton semua cuman aku teratrik sam ralph karena yang sebelumnya juga aku suka banget sampe ulang2 nontonnya berapa kali :)

    BalasHapus

Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. Info: F untuk komen dengan akun facebook dan B untuk komen dengan akun blogger. ^_^

Mohon maaf, jika ada link hidup, anonymous atau broken link akan saya hapus!

COPYRIGHT © 2017 · LOVELY MOM | THEME BY RUMAH ES