Iklan Dijual Rumah di Bandung Termahal serta Termurah di Situs 99.co Indonesia

dijual rumah di bandung termahal serta termurah di situs 99.co


Halo teman-teman!

Cita-cita saya dan suami setelah menikah adalah memiliki rumah. Sayang untuk urusan ini tidak bisa segera terwujud. Ada saja yang mesti diprioritaskan. Harus sabar menunggu beberapa tahun. Namun usaha tetap jalan, dong.


Selain menabung saya sering loh mengunjungi pameran perumahan. Namun sekarang ini kita bisa lebih mudah mencari rumah melalui situs jual beli rumah.

Siapa yang tidak kenal situs property terbesar dan terpercaya, 99.co Indonesia.

Kita dapat menemukan banyak listing atau iklan properti yang dijual dari seluruh daerah di tanah air, seperti halnya iklan dijual rumah di Bandung.

Selain untuk ditempati, rumah bisa digunakan sebagai investasi.  Coba saja cek situs 99.co Indonesia. Wow... saya menemukan banyak rumah yang menarik. Bikin galau! Untuk harga, ehm.... ada yang suka deg-degan seperti saya. Ya, dulu ketika mengambil selembar iklan rumah, saya suka ragu. Duh, budget...

Eits, tunggu dulu, di situs ini harganya cukup bervariasi tergantung spesifikasi rumah dan lokasinya.

Menurut saya, secara keseluruhan harganya cukup terjangkau, apalagi buat yang memiliki budget pas-pasan.

Jadi bagaimana? Kalau budget minimalis tapi pengen memiliki rumah apakah bisa? Bisa dong! Kabar baiknya, ternyata ada iklan dijual rumah di Bandung yang harganya di bawah 90 juta dimuat di situs jual beli rumah 99.co Indonesia, spesifikasi dan lokasinya bagus!

Mau rumah biasa atau mewah, lengkap. Ini bakal memudahkan siapa saja yang ingin hunting rumah sesuai kebutuhan dan budget. Jika ingin memiliki rumah dengan fasilitas lengkap dan mewah pasti harganya sepadan. Saya kemudian ingin membuat fun fact mengenai iklan dijual rumah di bandung dengan harga termahal serta termurah yang ada di situs properti 99.co Indonesia.

Untuk  yang  pertama, saya akan memberkan tiga iklan dijual rumah di Bandung yang paling mewah dan dibanderol dengan harga fantastis yang dipasarkan pada situs jual beli rumah 99.co Indonesia.

Buat teman-teman yang penasaran, langsung saja kita lihat daftarnya di bawah.

Iklan di jual rumah di Bandung seharga Rp110 miliar


dijual rumah di bandung harga rp 110 milliar



Jika kalian suka kemewahan (seperti Fredrich Yunadi), maka kamu harus melihat  iklan dijual rumah di Bandung yang satu ini.

Terletak di jalan utama Cipaganti, Bandung, rumah mewah bergaya modern minimalis ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 110 miliar.

Selain karena lokasinya yang sangat strategis, harga yang mahal ditentukan oleh bangunan serta fasilitas yang terdapat di dalam rumah. Bahan bangunan dan fasilitas juga bagus, wajar kalau harganya mahal.

Seperti yang terlihat pada gambar, desain eksterior rumah tersebut kental akan nuansa tropical yang dibalut dengan ornamen full marmer pada setiap dindingnya.

Selain itu, rumah 2,5 lantai dengan luas tanah 1200 meter persegi dan luas bangunan 1600 meter persegi ini, dilengkapi 6 kamar tidur (4 kamar utama dan 2 kamar tamu), 5 kamar mandi (4 di masing-masing kamar dan 1 untuk umum), serta sebuah kolam renang pribadi yang terletak di halaman belakang rumah.

Mewah sekali, bukan?

Iklan dijual rumah di Bandung seharga Rp 126 miliar

dijual rumah di bandung harga rp 126 milliar


Jika sebelumnya terletak di kawasan Cipaganti, iklan dijual rumah di Bandung yang satu memiliki lokasi yang juga tidak kalah strategis. Terletak di Jalan Hegarmanah, Setiabudi yang merupakan salah satu kawasan elit di kota Bandung, rumah yang ini dibanderol dengan harga Rp 126 miliar.

Dari gambar, rumah ini terlihat sangat megah dan kokoh, terlihat dari tiang-tiang besar yang terdapat pada bagian depan rumah.

Usia bangunan yang tua atau lama bukanlah menjadi masalah jika bangunan tetap terawat dengan baik. Terutama jika memiliki ciri khas dan unsur kemewahan.

Dibangun di atas lahan 4200 meter persegi, dengan luas bangunan 1000 meter persegi, rumah ini memiliki 2 lantai, 7 kamar tidur (5 kamar utama dan 2 kamar tamu), 6 kamar mandi (5 di tiap kamar dan 1 untuk umum), halaman yang sangat luas (bias buat parkir 20 mobil), dan sebuah kolam renang pribadi.

Iklan dijual rumah di Bandung seharga Rp 287 miliar

 dijual rumah di bandung harga rp 287 milliar


Terakhir, iklan dijual rumah di Bandung yang termahal di situs jual beli rumah 99.co Indonesia, adalah sebuah rumah di kawasan Ciumbuleuit, tepatnya di Jalan Gunung Mas, Bandung.

Teman-teman ada yang tahu kawasan Ciumbeleuit? Ya, ini adalah kawasan elit yang ramai perumahan, cafe dan resto mewahnya. Mengusung gaya artdeco klasik, rumah ini terlihat sangat mewah dan megah, lengkap dengan dengan segala perabotan premium yang terdapat di dalamnya.

Jika kalian adalah fans berat Princess Syahrini, maka rumah ini sangat cocok. Karena desain rumah ini sangat mirip dengan desain rumah Syahrini, bukan?

Dibangun di atas lahan seluas 3500 meter persegi, dengan luas bangunan 2000 meter persegi, rumah ini dilengkapi dengan 6 kamar tidur, 5 kamar mandi, 6 garasi, 4 carports, dan tentu saja kolam renang pribadi.

Masalah lokasi, sudah tidak perlu diragukan lagi. Seperti yang saya sebutkan di atas, rumah ini terletak di salah satu kawasan elit di kota Bandung, yang dekat menuju hampir seluruh daerah.

Nah, itu tadi 3 info iklan dijual  rumah di Bandung dengan harga termahal yang ada di situs 99.co Indonesia.

Agar tulisan tentang rumah jadi seimbang, saya tulis 3 iklan dijual rumah di Bandung dengan harga termurah dari situs jual beli rumah 99.co Indonesia. Termurah loh! Penasaran?

Kita lihat daftar di bawah ini, yuk!

Iklan dijual rumah di Bandung seharga Rp 85 juta

 

dijual rumah di bandung harga rp 85 juta


Iklan dijual rumah di Bandung termurah pertama adalah sebuah rumah yang terletak di sebuah komplek perumahan bernama Grand Panuusan Indah, Rancamulya, Pameungpeuk, Bandung.

Dibangun di atas lahan seluas 35 meter persegi, dengan luas bangunan 30 meter persegi, rumah ini memang hanya dilengkapi dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu dan dapur.

Rumah ini memang mungil, namun ruang-ruang yang ada sesuai dengan kebutuhan. Cocok untuk dihuni para pasangan baru atau keluarga dengan satu anak. Harga yang ditawarkan untuk satu unit rumah di kawasan ini sangat murah, yaitu hanya berkisar Rp 85 juta per unitnya.

Murah bukan, kan? Namun kalian harus cepat mengambil keputusan, Karena stok terbatas. Rumah yang tersisa hanya 3 unit saja.

Iklan dijual rumah di Bandung seharga Rp 75 juta

 

dijual rumah di bandung harga rp 75 juta


Kalau ada yang bertanya seperti ini...

Duh, uang saya belum cukup nih kalau Rp85 juta, ada yang lebih murah nggak?

Ikut sedih, tapi tenang dulu teman. Situs rumah terlengkap ini menyajikan bermacam-macam tipe rumah. Jadi buat yang mencari dibawah harga 85 juta tentu ada dong!

Rumah berlokasi di sebuah perumahan bernama Sandang Sari Asri, tepatnya terletak di Andir, Baleendah, Bandung. Pada iklan dijual rumah di Bandung, disebutkan ada beberapa rumah yang sedang dipasarkan oleh pengembang.

Unit rumah terdiri dari:

Rumah type 50/70 seharga Rp170 juta,
Rumah type 40/60 seharga 130 juta,
Rumah type 30/50 Rp100 juta,
Rumah type 30/42 seharga 90 juta
Rumah type 25/30 seharga Rp75 juta.

Silakan teman-teman yang sedang membutuhkan rumah menentukan sendiri, tipe rumah yang sesuai dengan budget serta kebutuhan.

Lokasi yang ditawarkan cukup bagus. Menariknya, rumah-rumah ini dekat dengan fasilitas umum seperti sekolah (SD, SMP, SMA), 15 menit menuju Universitas Langlangbuana (UNLA), serta tempat wisata Kampung Batu.

Iklan dijual rumah di Bandung seharga Rp 65 juta

dijual rumah di bandung harga rp 65 juta


Mau mencari rumah yang lebih murah lagi? Sabar ya!

Iklan dijual rumah di Bandung dengan harga termurah yang ada di situs jual beli rumah 99.co Indonesia. Dibanderol dengan harga hanya Rp 65 juta saja, rumah ini memiliki luas tanah 30 meter persegi, serta luas bangunan 21 meter persegi, lengkap dengan 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, ruang tamu, dan dapur.

Rumah yang sangat sederhana dan mungil, pantas jika rumah ini diperuntukan sebagai hunian para pengantin baru atau seseorang yang belum menikah.

Lokasi dari rumah ini juga cukup baik, dekat dengan pusat perbelanjaan, fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan seperti rumah sakit, serta kawasan wisata Kampung Batu.

Tidak hanya itu, penjual rumah mengklaim bahwa rumah ini terletak 2,3 km dari kawasan industrial, 37 menit menuju Cibaduyut, Bandung, 32 menit menuju Tol Buah Batu, serta 38 menit menuju Tol Moch. Tiha dan Tol Soroja.

Teman-teman yang ingin membeli rumah ini tidak perlu khawatir ataupun ragu, karena akses dari dan menuju lokasi rumah tersebut cukup mudah.

Semoga informasi jual rumah di Bandung ini dapat menjadi referensi siapa saja yang sedang berencana membeli sebuah rumah di kawasan Bandung.

Gunakan situs property terbesar dan terpercaya 99.co Indonesia, agar kegiatan jual beli rumah yang teman-teman lakukan terjamin keamanannya.

Selamat mencari rumah!

^_^


Nur Rochma Assalamualaikum. Mengasah ilmu, berbagi rasa, asa dan cerita lewat tulisan. Happy reading! ^_^

Belum ada Komentar untuk "Iklan Dijual Rumah di Bandung Termahal serta Termurah di Situs 99.co Indonesia"

Posting Komentar

Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. ^_^

Mohon maaf, jika ada link hidup, anonymous atau broken link akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel