Hosterbyte, Hosting Aman dan Terpercaya

blogging



Beberapa kali saya mendapat pertanyaan, “Memang blog bisa menghasilkan uang?”

Apapun hobi kita, asal dilakukan dengan tekun dan konsisten saya yakin kok semuanya bisa mendapatkan bonus berupa uang, materi dan persahabatan. Semakin kita menekuni hobi, semakin kita tahu seluk- beluknya, semakin banyak karya yang dihasilkan. Mudah-mudah juga semakin menginspirasi orang lain.

Contohnya saja ketika kita menekuni hobi memasak. Yang awalnya mencoba resep untuk hidangan keluarga, coba deh memberanikan diri ,kirim ke mertua, tetangga atau teman. Sambil main kita bawakan saja sepiring kue.

Ketika keluarga sudah suka dengan masakan kita, saya yakin itu adalah langkah baik untuk semakin percaya diri membawa aneka masakan lain. Jangan lupa untuk terus belajar dan menerima saran. Karena selera orang bisa jadi bermacam-macam.

Dari masakan rumah akhirnya banyak yang mengenal kita. Ada teman Yang cocok dan minta dibuatkan. Bagaimana ditolak apa diterima? Diterima saja. Bismillah, semoga semakin banyak yang mengenal dan menerima masakan kita. Bonusnya kita dapat laba dari penjualan makanan.

Kita bahkan bisa mempromosikan semua makanan yang dijual di blog. Ya, apapun barang dan jasa yang kita tawarkan bisa ditulis di blog dan dipasarkan secara mudah. Konsumen akan mengenal kita bukan saja di dunia nyata namun juga di dunia maya. Hanya dengan menuliskan kata kunci, pengguna internet bisa menemukan bisnis kita.

Begitu juga ketika kita menekuni dunia tulis menulis. Saya, awalnya menulis untuk membagikan pengalaman dan cerita. Sempat berhenti menulis karena suatu hal. Namun passion menulis tak bisa dibendung. Saya selalu rindu mengetik kata demi kata di blog. Kerinduan yang tak bisa dihentikan itu akhirnya mendapatkan tempat. Blog mulai hidup dengan cerita ringan, pembaca berdatangan dan banyak manfaat lain yang saya rasakan.

Agar blog  bisa menghasilkan uang:

Jika teman-teman tertarik untuk mendapatkan penghasilan dari blog sebaiknya perhatikan langkah-langkah berikut:

  • Membuat blog
  • Menulis konten yang bermanfaat
  • Membangun konsistensi menulis blog
  • Menjalin kedekatan dengan pembaca blog
  • Bergabung dengan komunitas-komunitas blogger

Setelah langkah-langkah dasar tersebut, sebaiknya blog diupgrade dengan membeli sebuah domain. Blog kita tidak lagi gratisan seperti yang berakhiran blogspot atau wordpress. Namun sudah ada dot com.

Domain tersebut membuat blog kita berada pada Top Level Domain (TLD). Top level domain ini menjadikan blog kita lebih dipercaya, memiliki branding yang baik. Misalnya untuk menjalin kerja sama dengan sebuah brand biasanya lebih diutamakan yang sudah TLD.

hosterbyte


Buat teman-teman yang penasaran dengan cara untuk menjadikan blog kita TLD, saya memiliki rekomendasi, Hosterbyte. Hosterbyte merupakan webhosting milik Mas Bek, seorang teman blogger Tuban yang aman dan terpercaya. Tidak diragukan lagi karena Hosterbyte memenuhi kebutuhan konsumen akan layanan yang cepat dan prima. Yang ingin bertanya maupun konsultasi bisa segera meluncur via telegram, whatsapp, email dan telepon.

Sumber penghasilan blog

So, blog bisa menghasilkan uang kan? Bisa dong. Berikut ini beberapa cara yang biasa dilakukan blogger untuk menambah pundi-pundi rupiah maupun dollar.

  1. Adsense
  2. Kerjasama dengan brand
  3. Iklan
  4. Jasa atau pelayanan
  5. Menjual produk
  6. Mengadakan event

Happy blogging!

^_^

2 Komentar untuk "Hosterbyte, Hosting Aman dan Terpercaya"

  1. Menarik juga tawaran Hosterbyte ini. Mulai dari 15rb sampai 35rb udah bisa self hosting pake fitur litespeed sendiri, biar blog makin enteng dan keliatan pro.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang. Bisa dicoba kok dengan minta trial dulu buat incip2. 😁

      Hapus

Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. Info: F untuk komen dengan akun facebook dan B untuk komen dengan akun blogger. ^_^

Mohon maaf, jika ada link hidup, anonymous atau broken link akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel