Tips Relaksasi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash






Assalamualaikum,

Kalau bertemu dengan teman, biasanya teman-teman suka ngobrol tentang apa? Trending topic, keluarga, sekolah atau harga barang kebutuhan yang fluktuatif? Atau bahkan bicara random saja.

Kali ini saya cerita pengalaman saya saat mandi parfum, mandi dengan Vitalis body wash kepada teman-teman pengajian. Ini bukan ghibah loh! Karena saya tidak menutup-nutupi faktanya. Sebagai wanita yang kadang aktif dan tidak (menyesuaikan situasi dan kondisi), mood yang baik itu bisa terbentuk ketika relaks dan berada diantara orang-orang dengan aura positif.

Rumpi Vitalis Body Wash Diantara Ibu-Ibu Pengajian

Saya lupa kapan tepatnya belajar mengaji di usia dewasa. Kemungkinan ketika anak sulung masih SD. Kemudian jeda beberapa tahun dan mulai lagi dari nol. Beberapa teman beralih ke tempat mengaji baru dan ada yang berhenti. Berguguran dan muncul teman-teman baru. Mau tahu jumlahnya? Tidak sampai 10 orang dengan usia lebih dari 40 tahun.  

Kadang rasanya hampir putus asa ketika usia tak lagi muda lalu banyak kesulitan dalam belajar tajwid. Ada yang sulit melafalkan huruf hijaiyah secara tepat, ada yang lupa dengan bacaannya. Diajari bisa kemudian ditanya lupa, bahkan ketika membaca surat lupa pakai bacaan apa. Begitu terus. Akhirnya kami tertawa. Ya, menertawakan diri sendiri. Seperti biasa ustadzah selalu memberikan semangat agar kami bisa istiqomah.



Di sela-sela menunggu ustadzah atau menunggu giliran mengaji kami suka bercerita apa saja. Dari hal-hal yang ringan sampai yang menjadi trending topic di semua portal berita saat ini. Nggak ngerumpi nggak seru. Mungkin seperti itu ketika kami bertemu. Kadang memang ada yang mesti dibicarakan karena butuh solusi. Tapi kadang kami hanya ingin didengar saja.

Walaupun hanya bercerita rasanya hati ini lega. Seolah beban berat di dada lepas begitu saja. Kadang memang semudah itu wanita ingin dimengerti.

Kami sering membicarakan resep masakan, anak-anak dan sekolah mereka. 
Jangan harap ngomong tentang berita artis. Belum ngomong pasti akan malu sama ustadzah. Hush...cukup di dalam hati saja.

Seorang teman bertanya, “Kok kadang aku nggak mood ngaji ya. Dipaksapun rasanya aneh. Bacaan jadi salah-salah terus. Suara cempreng. Berusaha tetap fokus tapi tetap rasanya ada yang kurang saja.”

Lalu ustadzah berkata, “Nggak apa-apa nggak mood, tapi tetap mengaji kan? Karena kebaikan itu kadang harus dipaksa.”

Setuju kalau kebaikan itu harus dipaksa. Ketika iman sedang berada di level “rendah” jangan dibiarkan berlarut-larut. Sama seperti rasa malas. Saya yang banyak di rumah dan menjadi tim rebahan kadang merasa terusik ketika banyak agenda, janji dengan teman bahkan jika harus bekerja di toko bapak. Dengan kekuatan rebahan saya harus aktif. Ini berat, tapi saya harus memaksa, menyadarkan dan mengikhlaskan diri supaya tidak mengecewakan banyak orang.

Nah, kalau ngomong tentang Vitalis body wash bukan ghibah, kan? Wangi parfumnya asli bikin bad mood hilang. Ini adalah kabar baik buat pecinta sabun all ini one. Sekali mandi sudah termasuk pakai parfum. Percaya dengan wanginya Vitalis?

Reaksi teman-teman saya berbeda-beda. Selama ini masyarakat mengenal Vitalis sebagai sebuah brand parfum. Jadi ketika ada produk body wash, agak ragu-ragu. Padahal produk ini sudah masuk  supermarket di kota saya. Jadi sudah banyak konsumen yang mencoba wangi body wash ini.

Selain ragu-ragu, teman saya ada yang tidak percaya kalau body wash ini sama wangi seperti parfumnya. Ada yang mempertanyakan kehalalannya karena ada unsur parfum. Lainnya....penasaran!

Begitu saya tekan tutup botolnya, sebuah lubang kecil terbuka. Aroma Vitalis body wash menguar di ruangan. Teman-teman saya mendekat, “Ini beneran kayak parfumnya?”

“Tentu saja!”

Yang penasaran dengan kehalalannya, bisa dilihat di setiap botol kemasannya. Sudah mendapatkan label halal dari MUI. Saya suka penampilan botolnya yang dikemas elegan, terlihat wanita banget. Tiga warna Vitalis body wash yaitu ungu, pink dan hijau tampak segar.

Relaksasi dengan Vitalis Body Wash

Bagi saya mandi adalah ritual rutin yang menyenangkan. Tidak ada kata malas untuk aktivitas ini. Bukan pula sekedar menggugurkan kewajiban untuk membersihkan badan. Mandi bisa menjadi semacam me time. Mandi adalah saat yang tepat untuk relaksasi tanpa diganggu teriakan anak-anak. Di saat itulah saya bisa menikmati aroma sabun. Aroma yang menenangkan yang bisa membangun mood baik.

Relaksasi dengan Vitalis Body Wash menyajikan pengalaman yang berbeda. Aroma lembut dan khas membuat saya senang. Selain itu busa-busanya tidak meninggalkan bekas ataupun lengket. Sebaliknya mudah dibilas dan bersih.

Diawal memakai Vitalis Body Wash anak-anak berseru, “Ibu pakai apa kok wangi banget?”

Anak-anak saya ikut penasaran dan mencoba mandi parfum. Meski terkesan buat wanita, namun bisa loh dipakai oleh semua orang.

Nah, mereka sangat perhatian dengan aroma yang menyenangkan ini. Bukan saja wangi di badan namun di kamar mandi. Wanginya sampai menular ke ruangan lain. Jadi, yang mandi parfum bukan saya saja namun juga kamar mandi saya. Wah, wanginya tahan lama!

Vitalis body wash terdiri dari 3 varian yaitu:

Fresh Dazzle



Varian ini diperkaya oleh ekstrak jeruk Yuzu dan teh hijau yang berkhasiat memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik.

White Glow



Varian ini diperkaya oleh ekstrak Licorice dan susu yang berkhasiat membantu mencerahkan kulit.

Soft Beauty



Varian ini diperkaya oleh ekstrak alpukat dan varian vitamin E. Yang berkhasiat menutrisi kulit dan menjadikannya lembab.

Ingin relaksasi dengan damai? Beberapa tips berikut semoga bisa membantu teman-teman yang ingin menikmati me time di kamar mandi.

  1. Untuk relaksasi saat mandi diperlukan aroma terapi atau parfum. Aroma terapi berkhasiat untuk menimbulkan rasa senang.
  2. Lulur plus aroma tertentu untuk membersihkan badan.
  3. Garam khusus atau biasa disebut foot spa. Garam ini dilarutkan dengan air hangat untuk merendam kaki, terutama kalau lagi pegal-pegal.
  4. Mendengarkan musik di kamar mandi membuat saya lebih tenang. Pilih lagu atau musik favorit seperti instrument. Sesekali bersenandung di kamar mandi asal tidak terdengar tetangga.
  5. Pilih sabun dengan yang wanginya cocok dengan selera. Selain itu juga berbusa banyak.
Tips Relaksasi Saat Mandi dengan Vitalis Body Wash

Tips relaksasi ala saya lebih sederhana dan tentu saja ekonomis. Teman-teman saya setuju kalau urusan mandi ini tidak perlu bikin dompet bocor. Cukup dengan menyediakan Vitalis Body Wash, serasa mandi parfum. Saya suka dengan semua varian aromanya. Sejak memakai body wash ini, saya tak perlu menyediakan aroma terapi. Bisa diskip nomor 1 diatas. 

Sesekali saya memilih mandi air hangat untuk meredakan stres dan tentu baik untuk tulang. Sebaiknya memakai spons mandi untuk membersihkan kotoran yang menempel di badan. Nomor 2 bisa diskip karena dengan spons sudah cukup bersih tak perlu lulur.
Jadi mandi parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturized Body Wash ini sudah cukup untuk sehari-hari. Bersih dan wanginya tahan lama. Nah, buat teman-teman yang sudah mencobanya, bisa share cerita kalian di kolom komentar, ya!

Vitalis, Ignite Your Charm, be A Star!

^_^

Nur Rochma Assalamualaikum. Mengasah ilmu, berbagi rasa, asa dan cerita lewat tulisan. Happy reading! ^_^

9 Komentar untuk "Tips Relaksasi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash"

  1. Kalau aku suka banget sama varian botol hijau, wanginya fresh, kalo abis bisa cari refillnya lagi

    BalasHapus
  2. Ngumpul bareng teman sambil belajar mengaji bisa juga menghibur hati ya mbak, terlebih bila dibumbui curhatan yang tidak ghibah .....dan ngomongin sabun mandi Vitalis aku juga suka aroma parfumnya, terutama yang fresh Dazzle seger aromanya. Terimakasih tips sederhananya mbak....bikin aku semangat mandi deh hahaha....

    BalasHapus
  3. Fotonya cantik-cantik, suka lihat properti fotonya yang cerah ceria. Juga hasil fotonya tajam.
    Menggoda banget.
    Oh ya, soal mood, hal itu selalu turun-naik berdasarkan kondisi juga efek biologis. Mandi sebagai terapi itu penting karena kita bisa relaksasi, mandi parfum Vitalis bisa sebagai aromaterapi dengan harga terjangkau serta mudah didapatkan di pasar, toko, toserba, sampai toko digital.
    Anak dan suami juga suka karena bikin hari terasa lebih baik setelah lelah beraktivitas seharian. mandi jadi terasa istimewa.

    BalasHapus
  4. jadi membayangkan saat Mbak rumpik sama teman2 pengajian, "Buk, udah pada mandi belum? Saya dong mandinya mandi parfum" sambil sibak kerudung, hahahaha..

    BalasHapus
  5. wanginya enak Vitalis Body Wash ,pas mandi langsung kecium dari luar, pas keluar jg masih ninggalin bau dlm kamar mandi hehehe

    Wanginya lumayan lah menurutku gak sukak bgt tp gak benci jg,stlh dibilas masih licin tp bikin kulit alus. Begitu kata istri 😁

    BalasHapus
  6. Keren tipsnya buat relaksasi, jadi seger ya kak :D

    BalasHapus
  7. Waaah sama mbak.aku juga beralih ke vitalis sekarang.keharumannya bikin semangat biat aktivitas dan relax.Bonus kelembutan kulit karena meengandung moisturizer

    BalasHapus
Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. ^_^

Mohon maaf, jika ada link hidup, anonymous atau broken link akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel