Mengapa Web Hosting DomaiNesia menjadi Hosting Terbaik di Indonesia?

web hosting domainesia

 

Saat ini, bisnis online melaju dengan pesat, tak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Bisnis online semakin banyak diminati karena berbagai kemudahannya. Ini tentu tak bisa lepas dari peran penting sebuah hosting yang mampu menunjang pergerakan bisnis online tersebut. 

 

Pelaku bisnis onlinepun menyadari pentingnya sebuah hosting, sehingga mengincar hosting dengan layanan terbaik. Salah satu penyedia layanan web hosting terpercaya di Indonesia adalah DomaiNesia. Nah, DomaiNesia ini sudah lama berkecimpung di industri web hosting, tak diragukan lagi kualitas layanannya.

Mengapa DomaiNesia menjadi web hosting terbaik di Indonesia? Ini alasannya!

1. Banyak Pilihan Paket Hosting dengan Harga yang Terjangkau

Sebagai penyedia hosting terbaik di Indonesia, DomaiNesia menawarkan dan menyediakan aneka pilihan paket hosting mudah yang bisa di sesuaikan dengan budget dan kebutuhan. Menarik bukan? DomaiNesia sangat mengerti keinginan para pelanggannya.  Penasaran dengan paket hosting yang ditawarkan?

Pilihan paket Hosting yang tersedia seperti :

  • Paket Hosting Extra : Harga Sewa Cuma Rp. 16.000 / Bulan
  • Paket Hosting Super: Harga Sewa Cuma Rp. 32.000 / Bulan
  • Paket Hosting Monster : Harga Sewa Cuma Rp. 64.000 / Bulan

 

Untuk Website Bisnis, juga tersedia pilihan Paket :

  • Paket Hosting Mikro : Cuma Rp. 80.000 / Bulan
  • Paket Hosting Mega :  Cuma Rp. 160.000 / Bulan
  • Paket Hosting Giga : Cuma Rp. 320.000 / Bulan
  • Paket Hosting Exa : Cuma Rp. 640.000 / Bulan

Note:

Harga sewaktu–waktu bisa berubah, tergantung dari kebijaksanaan dari pihak DomaiNesia

2. Menggunakan SSD Super Cepat

Layanan hosting dan Virtual private server DomaiNesia didukung oleh teknologi terkini dan tentunya menggunakan 100% Enterprise Solid State Drive (SSD) sebagai media penyimpanan. SSD (Solid State Drive ) adalah perangkat penyimpanan solid–state yang menggunakan rakitan terintergrasi untuk menyimpan data secara terus menerus. SSD biasanya memiliki waktu akses yang lebih cepat, berjalan secara diam–diam dan tahan terhadap guncangan secara fisik.

3. Layanan Team Support 24 Jam

Pengguna layanan hosting baik pemula (pengguna baru) ataupun pengguna yang sudah lama berlangganan, masih tetap membutuhkan bantuan ketika menggunakan layanan hosting. Nah, DomaiNesia menyediakan layanan costumer service yang bisa diakses selama 24 Jam. Team support dari DomaiNesia bisa dihubungi via live chat, email, maupun telpon dan segera menanggapi keluhan pengguna layanan hosting ini.

4. Proteksi Ekstra Untuk Website

Siapapun pasti menginginkan keamanan dalam bisnis online. Untuk itu penting sekali untuk mencari hosting dengan layanan proteksi website. Menariknya, DomaiNesia memberikan proteksi esktra untuk website dengan menyediakan Anti-virus, Anti-malware, dan BitNinja Security Protection untuk pertahanan website. Agar email kita tidak mendapatkan spam, maka layanan hosting di DomaiNesia dilengkapi dengan MailChannels Spam Filter.

5. Memberikan Garansi 99.9 % Uptime

DomaiNesia sebagai penyedia hosting terbaik di Indonesia memberikan garansi 99.9 % uptime untuk semua paket hosting murah dengan jaminan SLA. Uptime merupakan waktu online dari server sedangkan SLA (Service Level Agreement) adalah kontrak penyedia layanan dan pelanggan yang bisa dikatakan bersifat dua arah. Kontrak ini memberikan jaminan tingkat pelayanan yang sangat diharapkan pengguna.

web hosting domainesia

 

Selain itu, DomaiNesia sebagai penyedia hosting Indonesia berkualitas mendukung banyak fitur untuk kebutuhan pengembangan website kita. Seperti developer-friendly dengan dukungan Git, SSH, Composer, Node.js, dan lain-lain. DomaiNesia memiliki server yang teroptimasi untuk kecepatan tinggi dan disertai fitur keamanan anti-malware untuk mencegah peretas. Ini sangat penting untuk mengamankan semua data. DomaiNesia juga menyediakan paket hosting dengan lokasi server di Jakarta, Singapore, Jepang dan Amerika Serikat.Hosting Indonesia DomaiNesia menggunakan server berlokasi di Jakarta dan terhubung langsung ke Indonesia Internet Exchange (IIX) dan Open IXP sehingga ping/latency yang rendah apabila diakses dari koneksi lokal.

Buat pelaku bisnis online tidak perlu ragu-ragu untuk menentukan pilihan hosting. Dengan memilih hosting terbaik akan mendukung kelancaran bisnis yang sedang dirintis maupun yang sudah berjalan. DomaiNesia memberikan banyak kemudahan, bahkan untuk pemula sekalipun. Tentu saja tetap dengan mengutamakan kualitas layanan.

^_^

 

 

Nur Rochma Assalamualaikum. Mengasah ilmu, berbagi rasa, asa dan cerita lewat tulisan. Happy reading! ^_^

3 Komentar untuk "Mengapa Web Hosting DomaiNesia menjadi Hosting Terbaik di Indonesia?"

  1. Sejujurnya aku tuh kurang paham soal begian deh, Mbak, dasaaar blogger gaptek akutuuu hahahaa ....

    BalasHapus
  2. Beda ekstra, super dan monster apa ya mbak. Belum terlalu faham

    BalasHapus
  3. Aku langganan dong domainesia untuk website bisnis. Kuenceng pisaan..

    BalasHapus
Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. ^_^

Mohon maaf, jika ada link hidup, anonymous atau broken link akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel