Review Scarlett Whitening: Body Care Series yang Mencerahkan Kulit

scarlett whitening body care


Assalamualaikum,

Halo teman-teman! Akhir-akhir ini saya banyak waktu di rumah. Buat me time pasti asyik. Saya sih suka buat baca novel tapi memanjakan tubuh dengan berbagai produk perawatan adalah pilihan yang bagus juga. Lupakan pergi ke salon kecuali kalau pengen potong rambut. Nah, saya pilih Scarlett Whitening Series yang ngehype saat ini. Ayo, siapa yang belum tahu brand ini. Sering muncul di media sosial loh, seperti di Instagram dan youtube. Banyak influencer yang pakai brand ini. Jadi penasaran dengan Scarlett Whitening Series?


Sekilas Tentang Tentang Scarlett Whittening 


Scarlett whitening merupakan brand asli dari Indonesia milik artis Felycia Angelista. Scarlett whitening mempunyai produk body care, face wash dan hair care. Produk kecantikan ini bisa digunakan secara teratur untuk mencerahkan kulit karena mengandung Glutathione dan vitamnin E yang sangat efektif untuk mencerahkan kulit.


Produk Scarlett Whitening sudah terdaftar BPOM dan not tested on animal. Jadi teman-teman tidak perlu ragu lagi jika berhadapan dengan produk-produk Scarlet Whitening. Produk kecantikan ini termasuk rangkaian lengkap. Saya sudah mencoba beberapa produk body care ini sejak tahun lalu. Aih, saya kan pengen punya kulit terawat, shinning, shimmering and splendid.  Harus usaha untuk mewujudkan ini.


Untuk menikmati manfaat rangkaian produk Scarlet bisa jadi tidak semua orang sama. Tergantung selera juga dan rutin tidaknya pemakaian. Misalnya saya repurchase scarlet body lotion  Freshy karena saya cocok dengan tekstur dan wanginya. Saya rasa sulit untuk menemukan wangi seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de colongne dengan harga terjangkau. 


Scarlett Whitening Body Scrub


scarlett whitening body scrub


Memiliki kulit cerah adalah idaman semua orang. Salah satu cara mudah adalah dengan rutin melakukan perawatan tubuh. Saya menikmati mandi dengan Scarlett body scrub karena butiran-butirannya sanggup membersihkan kulit. Ditambah dengan aromanya yang segar dan lembut. Bahkan selesai mandipun aromanya masih meninggalkan jejaknya. 


Kemasan

Kemasan body scrub ini berbentuk tabung pendek dengan dengan tutup berulir yang mudah dibuka. Setelah bagian tutupnya dibuka ada segel stainless yang membuat produk ini tetap aman.


Di bagian bawah kemasan, terdapat informasi cara pemakaian, ingredients, expired date, stiker hologram yang menandakan keaslian produk

scarlett whitening body scrub


Varian dan warna

Romansa dengan tampilan desain bunga warna pink dan daun hijau

Pomegrate dengan tampilan nuansa hitam dari sketsa daun dan buah pomegeate


Ingredients

Acrylic polimer, triisopropanol amin, glycerin, mineral oil, cetyl alcohol, cetearyl alcohol, propilen glycol, glycol distearat, fragrance, scrub, glutathione, water


Tekstur

Cream berwarna putih ini lembut dengan butiran-butiran padat, halus dan tetap nyaman diaplikasikan untuk membersihkan tubuh.


Cara pakai

Gunakan scrub ke seluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit

Gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih.

Untuk hasil yang maksimal, gunakan secara rutin seminggu 2 kali


Body scrub dari Scarlett ini enak banget. Aromanya soft dan bikin saya betah mandi. Oh ya, saya pakai varian Romansa sudah beberapa bulan lalu. Tetutama saat menemani saya me time. Butiran-butiran scrub ini ampuh untuk menghilangkan butiran debu dan kotoran kulit yang membandel.


Scarlett Brightening Shower Scrub


scarlett brightening shower scrub


Produk body care ini saya pakai sehari 2 kali. Pertama kali membuka tutup botol Pomegrante, saya suka dengan wanginya yang soft dan segar gitu. Makin gemes dengan showe scrub warna ungu dengan butiran-butiran biru dan merah. 


Kemasan

Kemasan Shower Scrub ini unik, mirip dengan botol minuman. Karena warna botolnya transparan sehingga isinya yang berwarna soft tampak menarik. Satu botol berisi 300 ml produk dan tetap aman untuk dibawa pergi. 


Varian dan Warna

Brightening  shower scrub Pomegrante (Ungu)

Brightening shower scrub Mango (kuning)

Brightening shower scrub Cucumber (biru)


Ingredients

Aqua, Sodium Laureth-2 Sulfate, Acrylates/Steareth-2-Methacrylate Copolymer, Lauryl Betaine, Coconut Fatty Acid Diethanolamide, Fragrance component and Finish Fragrances, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidopropyl Betaine Ammonium Salt, Collagen, Pomegrante fruit peel extract octenylsuccinate, Glutathione, Polyethylene, Dmdm Hydantoin, Glass beads Vit E, EDTA, Citric acid, Cl 60725


Tekstur

Shower scrub ini memiliki tekstur cair (gel) dengan warna soft dan butir-butir scrub yang efektif mengangkat kulit mati.


Cara pemakaian

Basahi seluruh permukaan kulit

Tuang shower scrub di seluruh bagian tubuh dan ratakan hingga sela-sela dan lipatan  tubuh

Bilas dengan air hingga bersih


Saya sempat ragu ketika mencoba mengeluarkan isi botol shower scrub. Masalahnya saya sempat kesal ketika menggunakan sabun cair karena sabun cair itu cenderung licin. Mandipun jadi lebih lama karena harus berulangkali membersihkan sisa sabun. Namun, sejak mengenal Scarlett yang memang tipenya berbusa, namun tidak telalu licin. Cocoklah buat relaksasi di rumah. 


Scarlett Brightening Body Lotion


scarlett brightening body lotion


Produk ini yang pertama kali saya kenal. Saya itu memang suka mencoba berbagai varian body lotion. Bagi saya boby lotion itu sangat penting karena efeknya langsung terasa. Terutama bagian telapak tangan saya yang sering kasar dan kaku. Meski ya, harus sering diulang agar kulit lebih lembut setelah bersentuhan dengan air. 


Tak ingin berlama-lama merasa tak nyaman dengan kulit yang kasar hingga mengelupas, saya biasanya segera mencari hand body. Oles-oles sebentar dan kulit saya terasa lebih nyaman.


Kemasan

Kemasan botol plastik sama seperti produk Shower Scrub namun berbeda pada tutupnya. Desainnya model pumping yang aman karena ada lock and unlock system. Lagipula ada penyangganya yang menahan agar produk tidak keluar ketika kita lupa memutar penutupnya. 


Varian

Fragrance Brightening Body Lotion Freshy (kuning)

Fagrance Brightening Body Lotion Charming (ungu)

Fagrance Brightening Body Lotion Romansa (pink)

Fragrance Brightening Body Lotion Fantasia (hijau)


Ingredients

Acrylic polimer, Cetearyl alcohol, Triisopopanol Amin, Propana 1-2-diol, Propane 1,2,3-triol, Dmdm Hylantoin, Fragrance, Beeds A2-millicapsule, Glutathione, Water.


Tekstur

Mudah meresap dan tidak lengket di kulit. 

scarlet brightening body lotion


Lotion ini lebih kental daripada yang biasa ada di pasaran. Dengan rutin mengogunakanl lotion, kulit menjadi lebih cerah dan lembut. Bahkan bisa dikatakan bahwa Scarlett body lotion ini merupakan lotion yang mampu mencerahkan kulit secara instan. Tinggal diaplikasikan ke permukaan kulit sebentar dan merata. Ada sedikit perbedaan antara foto before dan after pemakaian lotion. Kulit tangan kanan saya lebih cerah dibandingkan yang kiri. Tapi efek whitening seperti ini hanya berlangsung sebentar. Ya, kan namanya instan, oke!


Oh ya, lotion ini aromanya cukup kuat dan bertahan lama. Harum, segar dan menyenangkan. Tidak perlu khawatir lagi ketika beraktivitas di luar rumah, karena harumnya masih terasa.


Setelah beberapa kali pemakaian, kulit menjadi lebih lembut. Terutama ketika saya banyak beraktivitas dan berhubungan dengan berbagai sabun. 

Bagi saya, sabun seperti detergent berpotensi membuat kulit (telapak tangan dan kaki) mudah kasar, kaku bahkan perih. Maka, setelah berktivitas seperti ini, saya buru-buru membersihkan tangan, mengeringkan dan mengolesi dengan lotion. Kadang perlu dua kali agar jari-jari tangan tidak kaku dan kasar.


Tertarik mencoba? Teman-teman bisa mendapatkan produknya di


Shopee: Scarlett_whitening

Instagram: @scarlet_whitening

Line: @scarlet_whitening

WA: 087700163000


Harga Produk Scarlett Whitening


Untuk harga per produk Rp 75.000,00. Produk Scarlet ini bisa juga dibeli secara paket. Yang pasti harganya lebih murah dengan box eklusif dan free gift. Untuk harga paket Rp 300.000, kita akan mendapatkan 5 item. 


Well, untuk mendapatkan hasil maksimal, jangan ragu merawat tubuh secara rutin. Produk Scarlett Whitening merupakan pilihan tepat untuk merawat kulit lebih cerah dan segar.


^_^




Nur Rochma Assalamualaikum. Mengasah ilmu, berbagi rasa, asa dan cerita lewat tulisan. Happy reading! ^_^

Belum ada Komentar untuk "Review Scarlett Whitening: Body Care Series yang Mencerahkan Kulit"

Posting Komentar

Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. ^_^

Mohon maaf, jika ada link hidup, anonymous atau broken link akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel