Tawaran Terbaik untuk Penggemar Biskuit! Live Shopping 24 Jam di Goplay dengan Diskon Heboh untuk Khong Guan, Jacobis dan Serena!

 

live shopping khong guan di goplay


Assalamualaikum,

Menjelang lebaran seperti ini biasanya ibu-ibu suka nyetok snack dan kue lebaran. Ayo, siapa yang sudah menyiapkan kue-kue lebaran? Menyiapkan kue lebaran itu bisa dengan dua cara membuat kue-kue lebaran sendiri, atau dengan belanja saja. Untuk belanja ini kadang ribet ya kalau harus antre apalagi kalau lama. Tapi teman-teman jangan khawatir, sekarang waktu belanja yang super lama itu bisa dipangkas banyak. Tentunya dengan memanfaatkan moment tertentu.


Ah, jadi tak sabar untuk belanja. Tapi kita belanja dengan praktis dan dengan hasil maksimal, loh. Nah, pilihan belanja ini tetap menarik dan hemat waktu dengan mengikuti program live shopping! Kita bisa belanja kue lebaran diisni. Ada biskuit Khong Guan! Bagaimana, penasaran?

Program Live Shopping Khong Guan di Goplay

Buat kalian, para pecinta biskuit yang pengen belanja dengan harga murah, ada kabar menarik! Ada program live shopping yang diselenggarakan oleh Khong Guan di Goplay. Kalian wajib ikut program ini mulai tanggal 13 Maret sampai dengan 13 April 2023. Catat tanggalnya baik-baik ya! Disini teman-teman bisa mendapatkan biskuit Khong Guan, Jacobis dan Serena dengan harga diskon besar-besaran, yang pastinya bakal bikin budget belanja tetap aman! Program ini bisa mempermudah persiapan lebaran nanti. Kita tidak perlu capek belanja di supermarket namun tetap bisa mendapatkan biskuit yang kita inginkan.

Khong Guan merupakan perusahaan makanan yang terkenal dengan produk biskuit dan wafernya yang sudah tersebar luas di berbagai negara termasuk Indonesia. Biskuit Khong Guan Red Assorted adalah varian legendaris yang sudah menjadi favorit banyak orang sejak lama. Sekarang kalian bisa mendapatkannya dengan diskon super spesial di program live shopping Khong Guan di Goplay.

Dalam program ini, Khong Guan menawarkan berbagai paket dengan harga super murah dan tentunya sangat menguntungkan. Nah, kalian bisa memilih paket yang ditawarkan mulai dari paket senilai Rp 25.000, Rp 50.000 hingga Rp 100.000 dengan berbagai macam varian produk. Pastinya tidak akan membuat kalian bosan.

Dalam program ini, kalian juga bisa menonton para konten kreator di Goplay yang akan mempromosikan produk-produk Khong Guan, Jacobis dan Serena secara live. Jangan lupa untuk menggunakan hashtag #KHONGGUANUNTUKSEMUA dan #LiveShopping ya, agar kalian tidak ketinggalan informasi terbaru mengenai program live shopping ini.

Yang tidak kalah penting, kalian juga bisa langsung membeli produk-produk yang kalian inginkan melalui fitur live shopping yang ada pada acara live event yang akan diarahkan ke store Khong Guan Mart di Tokopedia. Jadi, jangan lewatkan kabar menarik ini, ya. Tunggu apa lagi! Segera serbu diskon gila-gilaan ini sebelum kehabisan. Yuk, kunjungi live shoppingnya di Goplay.

Happy shopping!

^_^

 

 

 

Nur Rochma Assalamualaikum. Mengasah ilmu, berbagi rasa, asa dan cerita lewat tulisan. Happy reading! ^_^

Belum ada Komentar untuk "Tawaran Terbaik untuk Penggemar Biskuit! Live Shopping 24 Jam di Goplay dengan Diskon Heboh untuk Khong Guan, Jacobis dan Serena!"

Posting Komentar

Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. ^_^

Mohon maaf, jika ada link hidup, anonymous atau broken link akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel