Skincare Wajib untuk Traveling! Wardah Hydra Rose Dewy Skin Starter Kit

wardah hydra rose dewy skin starer kit


Assalamualaikum

Traveling itu persiapannya cuma ambil baju-baju di lemari lalu lempar ke koper atau ransel. Oh, tidak semudah itu! Saya tetap mikir budget, tempat menginap, kuliner… Ah, kok jadi ribet ya. Belum lagi skincare yang travel friendly. Masak iya, mau panas-panasan begitu saja? Mau pulag dengan kulit kering dan kusam.


Berhubung, kegiatan traveling itu biasanya banyak di ruang terbuka alias berpanas-panas (kalau musim hujan bukan panas-panas lagi, ya!) jadi mempersiapkan skincare yang cocok itu penting. Terutama yang memiliki kemasan travel size. Saya senang ketika bisa menemukan skincare mini size dari Wardah untuk perjalanan ke luar kota. Yuk, kita bahas skincare ini!

Wardah Hydra Rose Dewy Skin Starter Kit

Wardah Hydra Rose ini apakah sama dengan produk Wardah lainnya? Saya mengenal Wardah sebagai brand yang mengusung produk halal. Tanpa membaca kandungan bahannya, saya yakin aman memakai produk ini karena ada logo BPOM dan halal yang ditempel pada kemasannya.

Pada proses pembuatannya, Wardah Hydra Rose ini menggunakan minyak mawar dan bahan aktif yang mampu menghidrasi hingga 72 jam. Ehm…maaf ya, yang terakhir ini saya agak sangsi. Karena selama itu pastinya kita tidak tinggal diam, bisa jadi kita banyak beraktivitas outdoor, atau bolak-balik kita wudhu, dan sebagainya. Jadi kudu rajin re-aplly skincare.

Bagaimanapun, saya tertarik dengan Wardah Hydra Rose travel size ini karena cocok dibawa bepergian. Kemasannya kecil dengan wadah yang aman (tidak mudah pecah) dibawa kemana-mana. Series ini berisi 3 produk Hydra Rose berukuran lebih kecil dari produk regular. Tiga produk ini adalah cleanser, toner dan moisturizer:

Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser 20 ml

Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner 30 ml

Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel 8 ml

Nah, saya bahas satu-satu ya!

wardah hydra rose dewy skin starter kit


Wardah Hydra Rose Gel to Foam Cleanser

Gel ini bening, lembut dan ada wanginya. Bermanfaat untuk membersihkan kotoran wajah. Hanya saja, saya merasa setelah pekaian ini, wajah saya terasa agak licin.

Cara pemakaian

Tuang gel secukupnya ke telapak tangan yang basah dan gosok hingga berbusa. Usapkan pada wajah dengan lembut. Bilas hingga bersih.

Hydra Rose Petal Infused Toner

Toner ini mengandung kelopak mawar sehingga dalam botol toner seperti ada remah-remahnya. Sedikit aroma wangi cukup menyegarkan. Berfungsi untuk menghidrasi, menyegarkan dan menenangkan kulit.

Cara pemakaian

Tuang toner secukupnya ke kapas. Gunakan setelah membersihkan wajah. Pakai dua kali sehari.

Hydra Dewy Aqua Day Gel

Produk ini merupakan pelembab dengan tekstur gel ringan dan watery, menjaga kulit tetap terhidrasi sepanjang hari.

Cara pemakaian

Oleskan merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan.

Saya suka dengan tekstur gel ini. Kulit terasa lebih kenyal dan lembut. Tapi tidak sepanjang hari juga. Kalau pengen kelebaban kulit tetap terjaga maka kita harus reapply sehingga manfaatnya terasa.

Harga

Saya membeli satu set Wardah Hydra Rose ini di marketplace seharga Rp 64.000. Dengan harga segitu saya rasa murah dan menguntungkan saya. Haha… konsumen selalu ingin barang berkualitas dengan harga terjangkau alias murah. Hayo…kalian suka barang bagus dan murah, tidak? 

Kesimpulannya

Sebagai informasi, saya sudah membeli lagi kemasan ini buat persiapan buat traveling lagi. Dari segi harga, cukup terjangkau. Meski, dengan harga segitu, barang kita dapatkan juga kecil, 3 pula.

Saya suka memakai produk ini untuk traveling karena ukurannya kecil sehingga gampang dimasukkan ke dalam tas. Tapi kalau untuk pemakaian sehari-hari bisa-bisa cepat habis. Ya, karena ukurannya kecil itu.

Sepanjang pemakaian Wardah Hydra Rose Dewy ini, cukup membantu melembabkan kulit wajah. Untuk kulit normal saya, cenderung aman. Hanya saja untuk tonernya ada rose petals yang keberadaannya cukup mengganggu. Apalagi kalau toner itu sudah mau habis, rose petals seperti ada mengendap dan mengambang di bawah. Ketika dituang akan ikut keluar juga. Meskipun ini tidak bermasalah untuk kulit, namun saya lebih suka kalau toner hanya berupa cairan saja. Okelah kalau ditambah dengan aroma rose yang wangi.

 

Semoga bermanfaat!

^_^

 

Nur Rochma Assalamualaikum. Mengasah ilmu, berbagi rasa, asa dan cerita lewat tulisan. Happy reading! ^_^

2 Komentar untuk "Skincare Wajib untuk Traveling! Wardah Hydra Rose Dewy Skin Starter Kit"

Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. ^_^

Mohon maaf, jika ada link hidup, anonymous atau broken link akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel