Pemenang Giveaway Buku Antologi Ngeblog Seru Ala Ibu-Ibu


ngeblog seru ala ibu-ibu



Halo teman-teman!

Sejak pertama kali mengadakan giveaway saya berharap bisa mengadakan lagi dan lagi. Harapan ini bukan tanpa alasan. Saya sendiri senang ketika mendapatkan hadiah buku. Saya bisa membaca secara gratis, mencecap ilmu dan manfaatnya. Demikian juga ketika saya mengadakan giveaway, saya ingin lebih banyak lagi orang yang membaca buku antologi ngeblog ini.


Sesuai janji saya minggu lalu, hari ini saya memilih dua pemenang giveaway. Total ada 32 peserta. Melihat antusias teman-teman pada giveaway kali ini, duh rasanya saya ingin memperbanyak buku untuk hadiah.

Masya Allah! Terima kasih buat teman-teman peserta, ibu ketua dan teman-teman di grup IIDN. Semua yang telah support giveaway ini semoga Allah membalas kebaikan kalian.

Sungguh ini pilihan yang sulit karena saya terharu membaca semua komentar teman-teman. Ada yang ingin belajar ngeblog, ada yang sudah ngeblog dan ingin konsisten dan menikmati hasilnya. Banyak alasan untuk menikmati aktivitas ngeblog. Bukan melulu masalah hasil, namun perjalanan atau proses itulah yang menjadikan blogging semakin menarik dan membuat kita tersenyum bahagia.

Untuk menentukan pemenang, saya memilih satu jawaban yang menarik dan satu jawaban yang saya undi melalui random.org. Dengan memilih random saya hanya perlu menulis nama teman-teman untuk diundi. Yang paling atas adalah pemenangnya.

Pemenang giveaway buku antologi Ngeblog Seru Ala Ibu-Ibu:


  1. Rina Gusri
  2. Susan Amar

pemenang giveaway buku antologi ngeblog


Mohon bisa konfirmasi alamat untuk pengiriman hadiah. 

Selamat buat para pemenang, semoga kehadiran buku ini bisa menjadi penyemangat untuk menulis. Buat teman-teman yang belum beruntung, semoga bisa bertemu dengan giveaway buku selanjutnya.

Happy blogging!

^_^

2 Komentar untuk "Pemenang Giveaway Buku Antologi Ngeblog Seru Ala Ibu-Ibu"

Taraa! Akhirnya tiba disini. Terima kasih Anda telah membaca blogpost ini. ^_^

Mohon maaf, jika ada link hidup, anonymous atau broken link akan saya hapus!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel